Kita kebingungan mikirin ulangan,
eh dianya cuma nonton dari
depan. Enak emang._ Adhytastha Adelio Cetta
JANGAN LUPA VOTE & KOMEN YA MAN-TEMAN ✨
THANKS YOU ᰔ
ʚɞ
HAPPY READING ᰔ
ᰔᰔᰔ
“ ARSHAKA BURUAN TURUN NAK! UDAH PAGI NIH!” teriak Seila dari lantai bawah yang membuat Arshaka seketika berdecak malas.
“ Iya!” jawab Arshaka sambil berjalan menuruni tangga menuju meja makan dengan sebelah tangan yang dimasukkan kedalam saku celana sambil mengendong tas dibahunya.
“ Lama banget sih kamu!” dumel Seila sambil menyajikan makanan untuk Arshaka.
“ Udah hampir jam setengah tujuh nih!” lanjut Seila sambil melirik jam yang terpajang didinding.
“ Nanti kalau kamu telat gimana?” tanya Seila sambil menatap Arshaka yang sadari tadi terdiam dengan tenang.
“ Ayah mana?” tanya Arshaka sambil melahap makanannya.
“ Udah berangkat kekantor!” jawab Seila sambil duduk dikursi hadapan Arshaka.
“ Kalau Keenan?” tanya Arshaka lagi sambil menaikan sebelah alisnya.
“Bang Keenan Arshaka! Dia itu kakak kamu.” dumel Seila sambil berdecak pelan.
“ Iya maaf lupa.”
“ Udah berangkat juga!” Jawab Seila sambil tersenyum tipis.
“ Sepagi ini?” tanya Arshaka dengan wajah heran.
“ Kata ayah nanti dikantor akan kedatangan teman lamanya, makannya mereka siap-siap buat penyambutan!” terang Seila sambil memakan sarapannya.
“ Teman?” tanya Arshaka dengan alis terangkat.
“ Iya, katanya sih teman masa kecil, dia temen ayah yang baru pulang dari paris dan dia kesini mau minta bantuan ayahmu buat bantuin perusahaannya yang hampir gulung tikar.” jelas Seila sambil menatap Arshaka yang juga tengah menatapnya.
“ Gulung tikar?” beo Arshaka sambil tersenyum miring.
“ Hati-hati Bun, teman bisa jadi musuh kapan aja!” ujar Arshaka sambil meletakkan gelas diatas meja.
“ Maksud kamu?” Tanya Seila sambil menatap Arshaka yang tengah berdiri dari duduknya dengan wajah tidak faham.
“ Nggak semua temen itu baik Bunda!” jelas Arshaka lagi dengan wajah datar.
“ Arshaka berangkat!” pamit Arshaka sambil mencium punggung tangan Seila.
“ Hati-hati!” Ujar Seila yang dibalas anggukan singkat oleh Arshaka dan berlalu dari sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARSHAKA & ALLETA ( SUDAH TERBIT)
Teen FictionArshaka Devandra Maheswara, banyak orang memanggilnya dengan sebutan "Si paling setia". Hah si paling setia? Kenapa bisa di panggil seperti itu? Iya, dia merupakan seorang ketua dari geng motor Alaska, sekaligus kapten basket di SMA Antariksa yang...