Baik di luar, busuk di dalam
JANGAN LUPA VOTE & KOMEN YA MAN-TEMAN ✨THANKS YOU ᰔ
ʚɞ
HAPPY READING ᰔ
ᰔᰔᰔ
" Woy Arshaka keluar lo!" Teriak salah satu anggota geng Avatar yang sudah berada di halaman sekolah mereka.
" Arsha ada apa?" Tanya Alleta sambil melepaskan pelukan mereka dan beranjak dari duduknya.
" Ck, sialan" Umpat Arshaka sambil menatap kebawah dari atas rooftop sekolah.
" Mau kemana?" Tanya Alleta dengan wajah bingung sambil mencekal lengan Arshaka.
" Lo tunggu disini aja," Ujar Arshaka sambil berlalu meninggalkan rooftop yang membuat Alleta mengernyit binggung.
" T-tapi," Ucapan Alleta terhenti disaat Arshaka membanting pintu rooftop dengan sangat keras.
" Emangnya ada apa sih?" tanya Alleta sambil menatap kebawah rooftop sekolah.
" H-hah! Itu bukannya geng musuh Arshaka ya?" Ujar Alleta sambil menajamkan matanya.
" Kha, gawat kha!" Ujar Liam dengan heboh saat Arshaka datang dari arah tangga.
" Kenapa bisa masuk?" Tanya Arshaka sambil menatap mereka satu persatu dengan alis terangkat.
" Kita juga nggak tau Kha," Ujar Liam yang dibalas anggukan oleh yang lainnya.
" Hubungin yang lainnya," Ujar Arshaka yang dibalas anggukan oleh yang lainnya.
" Kita ke gerbang sekarang!" Lanjutnya yang dibalas anggukan oleh yang lainnya.
" Ada apa ini?" Tanya Pak Agus dengan wajah cemas sambil menatap ke arah kelima inti alaska tersebut yang sedang berjalan kearahnya.
" Kita juga tidak tau Pak!" Balas Lio sambil berjalan mendekat ke arah Pak Agus.
" Anda lebih baik masuk kedalam saja." Ucap arshaka sambil melipat lengan sragamnya.
" T-tapi, apakah kalian membuat gara- gara--- " Ucapan Pak Agus seketika terpotong dengan tatapan Arshaka yang begitu menakutkan.
" Apakah anda ingin mati disini Pak Agus?" Tanya Arshaka dengan nada rendahnya.
" Tidak" balas Pak Agus dengan cepat sambil menggeleng kepalanya pelan.
" Baiklah kalau gitu saya masuk dahulu," Ujar Pak Agus yang dibalas anggukan oleh mereka.
" Kalian semua jangan lupa hati-hati" Ujar Pak Agus sambil menepuk bahu Arshaka pelan dan berlalu dari sana.
" Siap?" Tanya Arshaka sambil menatap mereka satu persatu.
" Siap" ucap mereka dengan kompak dan berjalan beriringan menuju gerbang sekolah.
" West dateng juga lo ternyata!" Ujar salah satu anggota geng Avatar.
" Mana ketua lo?" Tanya Liam sambil menatap mereka dengan remeh.
" Ada urusan apa lo, sama ketua gue?" Tanya pria yang tengah memegang balok kayu diujung disana.
" Oh! Nggak ada ya?" Tanya kenzo sambil menaikan sebelah alisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARSHAKA & ALLETA ( SUDAH TERBIT)
Teen FictionArshaka Devandra Maheswara, banyak orang memanggilnya dengan sebutan "Si paling setia". Hah si paling setia? Kenapa bisa di panggil seperti itu? Iya, dia merupakan seorang ketua dari geng motor Alaska, sekaligus kapten basket di SMA Antariksa yang...