42- KENYATAAN YANG PAHIT

1.9K 101 4
                                    

JANGAN LUPA VOTE & KOMEN YA MAN- TEMAN✨

THANKS YOUᰔ

ʚɞ

HAPPY READING ᰔ

ʚɞ

Apa jangan- jangan Alleta diculik?” sebuah pertanyaan dari Gibran tersebut, mampu membuat mereka terkejut secara tiba-tiba.

“ Ini nggak mungkin kan?” lirih Airin sambil meneteskan air matanya.

“ Gue gak tau, tapi ini semua bisa jadi nyata!”

“ Kalau di pikir-pikir ucapan Gibran tadi ada benarnya juga sih, kalau Alleta gak diculik. Terus kenapa dia gak ada di sini sekarang?”

AKH, SIALAN! GUE KECOLONGAN!” Teriak Arshaka sambil berlari pergi dari hadapan mereka.

Dengan wajah cemas Arshaka terus berlari menyusuri setiap koridor disekolah mereka. Dari mulai penjuru lantai bawah hingga lantai paling atas pun dia lewati untuk mencari keberadaan Alleta. Saat ini difikirannya hanya tertuju kepada gadis yang bernama Alleta saja. Perasaaan cemas dan ketakutan akan kehilangan terus saja menghantui dirinya.

“ ALLETA! LO DIMANA?” Teriak Arshaka dengan keras dari balik pintu ruang kelas gadis tersebut. Namun sayangnya naas, tidak ada sahutan sama sekali dari dalam kelas tersebut, yang membuat Arshaka seketika mengacak rambutnya frustasi.

“ ALLETA? ”

“ LO DIMANA TA?” lirih Arshaka dengan tubuh mulai meluruh ke lantai.

“ KHA! KHA! LO DIMANA KHA?”   teriak Kenzo yang baru saja datang sambil berlari ke arah dirinya.

“ Ada apa?” tanya Arshaka sambil mendongakkan kepalanya dengan mata yang sudah berkaca-kaca.

“ Tadi ada murid yang bilang kalau dia lihat Alleta ditarik sama seseorang dari dalam kamar mandi!” jelas Kenzo yang membuat Arshaka seketika berdiri dari duduknya.

“ Lo serius?” tanya Arshaka dengan mata yang berbinar.

“ Iya gue serius!” jawab Kenzo sambil menarik tangan Arshaka untuk mengikutinya.

“ Ini orang yang tadi lihat Alleta!” ujar Kenzo sambil menunjuk seorang gadis cupu yang berpenampilan sederhana dengan dua kuncir di kepalanya.

“ Lo lihat pacar gue?” tanya Arshaka dengan wajah dingin dan tatapan tajamnya.

“ I-iya k-kak!” jawab gadis tersebut dengan nada terbata- terbata karena merasa takut dengan seorang Arshaka.

“ Ck, Nggak gitu juga kali Kha, tuh lihat dia jadi takut kan!” bisik Kenzo sambil berdecak pelan.

“ Ekhem!” dehem Arshaka untuk meredakan amarahnya.

“ Dimana lo lihat dia? ” tanya Arshaka langsung to the point tanpa mau berbasa-basi terlebih dahulu.

“ T-tadi saya lihat k-kak A-lleta di tarik-tarik sama cewek naik tangga kak! ” jelas gadis tersebut sambil menundukkan kepalanya.

ARSHAKA & ALLETA ( SUDAH TERBIT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang