JANGAN LUPA VOTE & KOMEN YA MAN-TEMAN ✨
THANKS YOU ᰔ
ʚɞ
HAPPY READING ᰔ
ʚɞ
Ketika sang surya mulai menampakan sinarnya dengan sangat terang, dari arah timur laut manusia bisa merasakan betapa hangatnya sinar matahari yang begitu indah menawan di pagi hari yang sangat cerah ini di tambah dengan sebuah kilau-kilauan yang mulai masuk dari bilik celah-celah kecil jendela kamar milik gadis cantik yang saat ini masih bergelut manja dengan guling dan bantal kesayangannya, siapa lagi kalau bukan Alleta. Padahal jam dinding sudah menunjukkan pukul 07.00 pagi, namun sepertinya gadis itu sangat engan untuk meninggalkan kasur kesayangannya tersebut, ditambah lagi dengan hari ini yang merupakan hari libur membuatnya lebih leluasa rebahan dikamar seharian tanpa ada penganggu, tapi tidak dengan kali ini, karena dia sudah di datangi oleh seseorang pagi ini siapa lagi kalau bukannn??? Lihat aja siapa yang datang sepagi ini kalau bukannn
" Assalamu'alaikum! " salam dari Arshaka disaat dia memasuki rumah keluarga Alleta.
" Wa'alaikumsalam!" sahut Alya yang baru saja datang dari arah dapur sambil tersenyum manis ke arah Arshaka.
" Ma? " sapa Arshaka sambil tersenyum tipis dan mulai mencium punggung tangan Alya.
" Arshaka, kamu apa kabar? " tanya Alya sambil menaikan sebelah alisnya ke arah Arshaka.
" Baik Ma. " jawab Arshaka sambil tersenyum tipis dengan mata yang mulai mengedar mencari seseorang yang tidak ada disana.
" Nyariin Alleta ya? " tebak Alya yang membuat Arshaka seketika tersenyum kikul.
" Di masih di dalam kamar, sepertinya dia masih tidur." lanjutnya sambil meringis pelan.
" Masih tidur?" bro Arshaka dengan wajah terkejutnya.
" Iya, kamu kan tau Kha. Kalau hari libur gini dia paling susah buat bangun pagi. " ujar Alya sambil terkekeh pelan dibuatnya.
" Ck, Arshaka boleh samperin Alleta ke kamar?" tanya Arshaka cepat, dengan wajah yang berubah menjadi masam.
" Boleh silahkan, tapi jangan macem-macem ya! " ujar Alya memperingati dengan wajah yang berubah menjadi galak.
" Iya Ma santai aja." jawab Arshaka sambil menganggukkan kepalanya pelan.
" Arshaka pamit ke atas," lanjutnya sambil berjalan menaiki tangga menuju kamar milik Alleta.
" Iya, hati-hati ya." sahut Alya sambil tersenyum tipis.
" Ck, anak muda jaman sekarang, kalau soal cinta mah pagi-pagi buta udah datang ke rumah orang aja." ujar Arsen secara tiba-tiba yang membuat Alya seketika terlonjak kaget.
" Ck, aku kira siapa. " ujar Alya sambil melirik kearah samping yang sudah terdapat suaminya disana.
" Kamu ngagetin tau mas. " lanjutnya sambil memukul lengan Arsen pelan.
" Kenapa kok mukanya cemberut gitu? Tumben? " tanya Alya sambil memperhatikan wajah Arsen yang saat ini tengah di tekuk masam.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARSHAKA & ALLETA ( SUDAH TERBIT)
Teen FictionArshaka Devandra Maheswara, banyak orang memanggilnya dengan sebutan "Si paling setia". Hah si paling setia? Kenapa bisa di panggil seperti itu? Iya, dia merupakan seorang ketua dari geng motor Alaska, sekaligus kapten basket di SMA Antariksa yang...