23. -COWOK MANIS YANG TERLUKA

3.9K 208 11
                                    

Aku mencintaimu sederas air hujan, tapi kamu memilih berteduh untuk menghindar! Sakit Emang.

_ Kenzo arviano

JANGAN LUPA VOTE & KOMEN YA MAN-TEMAN ✨

THANKS YOU ᰔ

ʚɞ

HAPPY READING ᰔ

ᰔᰔᰔ


“ SHASA! BANGUN YUK SAYANG, UDAH PAGI NIH!” teriak Melati- Mama Shasa sambil mengetuk pintu kamar anaknya itu dengan keras.

“ SHASA BANGUN SAYANG!” Teriak Melati dengan wajah kesal.

“ Anak perawan kok bangun kesiangan sih kamu ini!” dumel Melati sambil mengetuk pintu kamar Shasa dengan lebih keras.

“ SHA? BURUAN BANGUN!” Teriak Melati dengan wajah memerah karena kesal.

“ SHASA?”

“ SHA AYO BANGUN NAK!”

“ MAMA HITUNG SAMPAI TIGA NIH! KALAU KAMU GAK BANGUN-BANGUN MAMA JUAL MOBIL KESAYANGAN KAMU ITU!”

SATU!

DUA!

TI--

“ Apa sih ma?” Tanya Shasa dengan mata yang masih tertutup rapat sambil merenggangkan otot-otot.

“ BURUAN BANGUN GIH! UDAH SIANG NIH.” teriak Melati dari luar kamar.

“ Iya-iya!” Jawab Shasa sambil membukak matanya dengan malas.

“ KALAU UDAH SELESAI MANDI JANGAN LUPA TURUN KEBAWAH YA! MAMA TUNGGU KAMU DI MEJA MAKAN! BURUAN SHA!” teriak Melati dengan keras yang membuat Saya seketika bedecak malas.

“ Mama turun dulu!”

“ Iya-iya!” Ujar Shasa sambil memutar bola matanya malas.

“ Ck, lagian udah jam berapa sih?” Tanya Shasa sambil meraih ponselnya dinakas.

“ What?” Teriak Shasa kaget setelah menatap jam diponselnya yang menunjukkan pukul 06.45 sambil berlari menuju kamar mandi dengan terbirit-birit.

Setelah beberapa menit, akhirnya Shasa selesai juga dengan acara mandinya. Seperti saat ini dia tengah berjalan menuruni tangga dengan wajah masam sambil terus mendumel tidak jelas.

“ Aduh telat dong gue!” Ujar Shasa dengan wajah masam sambi melirik jam tangannya.

“ Mama sih telat bangunin Shasanya!” dumel Shasa sambil duduk di depan meja makan.

“ Kamu aja kalau dibangunin susah banget!” Ujar Melati sambil memutar bola matanya malas.

“ Namanya juga habis begadang Ma.” jawab Shasa yang membuat Melati seketika memicingkan matanya curiga.

“ Begadang ngapain?” Tanya Melati dengan cepat sambil menaikan sebelah alisnya.

“ Nonton drakor!” jawab Shasa dengan santai sambil memakan roti yang ada ditangannya dengan wajah tenang.

ARSHAKA & ALLETA ( SUDAH TERBIT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang