47- ARSHAKA SI PALING POSESIF

1.6K 80 1
                                    

JANGAN LUPA VOTE & KOMEN YA MAN-TEMAN✨

THANKS YOU ᰔ

ʚɞ

HAPPY READING ᰔ

ʚɞ

Bel tanda jam istirahat telah dimulai yang membuat seluruh siswa dan siswi berhamburan keluar kelas menuju kantin untuk mengisi perut mereka yang sudah kosong. Sama seperti halnya dengan Arshaka dan para sahabatnya yang saat ini sudah duduk di sebuah bangku panjang di pojok kantin dengan pasangan masing-masing.

“ Mau beli apa?” tanya Arshaka kepada Alleta yang saat ini tengah fokus memainkan ponselnya dengan wajah yang terlihat lebih bersinar.

“ Seblak ceker kayaknya enak deh!” ujar Alleta yang sudah mengalihkan tatapannya ke arah Arshaka.

“ Apalagi yang pedes beuwh pasti bikin ngiler! ” ujar Alleta sambil tersenyum membayangkan.

“ Apa tadi kamu bilang?” tanya Arshaka yang merasa salah pada pendengaran.

“ Apa? Seblak ceker rasa pedas. ” jawab Alleta sambil menaik turunkan alisnya.

“ Nggak apa-apaan coba!” elak Arshaka sambil menggelengkan kepalanya pelan.

“ Pesen yang lain aja ya! ” pinta Arshaka dengan nada lembut sambil mengusap puncak kepala Alleta pelan.

“ Kepada sih? Orang lagi pengen makan seblak juga!” dumel Alleta dengan wajah kesal sambil mencebikkan bibirnya.

“ Gak boleh makan pedes ALLETA!” ujar Arshaka sambil menatap tajam Alleta dengan nada bicara yang ditekankan di akhir kalimat.

“ Sekali ini aja! Boleh ya!” pinta Alleta sambil menyatukan kedua tangannya didepan dada sambil menatap wajah Arshaka dengan wajah yang dibuat seimut-imutnya.

“ GAK! POKOKNYA GAK BOLEH ALLETA!” ujar Arshaka sambil menggelengkan kepalanya beberapa kali.

“ Arshaka mah gitu!” ujar Alleta dengan wajah yang dibuat sok sedih yang membuat orang-orang yang melihatnya merasa sangat gemas.

“ Kamu baru aja pulang dari rumah sakit lho, masa udah mau makan pedes aja. Nanti kalau perut kamu sakit gimana? ” omel Arshaka sambil menatap tajam Alleta dengan wajah yang sudah berubah menjadi datar.

“ Pesan yang lain aja ya!” pinta Arshaka sambil mengusap puncak kepala Alleta dengan lembut.

“ Ya udah iya bawel. ” ujar Alleta sambil memutar bola matanya malas.

“ Sekarang mau pesan apa? Mie ayam? Bakso? Nasi goreng? Batagor? Cireng? Siomay? Gado-gado? Atau mau apa? ” tanya Arshaka sambil menaikan sebelah alisnya ke arah Alleta.

“ Emh... Bakso aja lah kayaknya enak kalau makan yang berkuah-kuah.” jawab Alleta sambil tersenyum tipis.

“ Ken?” panggil Arshaka kepada Kenzo yang saat ini tengah berbicara bersama Shasa di pojok kanan.

“ Mau pesan apa bos?” tanya Kenzo kepada Arshaka sambil menaikan sebelah alisnya.

“ Bakso dua, es matcha dua sama nasi satu mangkuk! ” ujar Arshaka yang langsung dibalas anggukan oleh Kenzo.

“ Lo pada mau pesan makanan apa nih?” tanya Kenzo sambil menaikan sebelah alisnya.

“ siomay, gado-gado, nasgor 2, mie ayam 2, batagor. ” ujar Mereka secara kompak yang membuat Kenzo bingung mengingatnya.

ARSHAKA & ALLETA ( SUDAH TERBIT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang