52-BERDAMAI|ALASKA & AVATAR

1.1K 77 50
                                    

JANGAN LUPA VOTE & KOMEN YA MAN-TEMAN ✨

THANKS YOU ᰔ

ʚɞ

HAPPY READING ᰔ

ᰔᰔᰔ

" APA? ARSHAKA DIBAWA SAMA POLISI?" teriak Alleta karena terkejut mendengar kabar tentang kekasihnya sambil menatap siswa didepannya dengan mata yang sudah membulat sempurna.

" Iya kak barusan. " jawab pria tersebut sambil menggaruk tengkuknya yang tak gatal.

" Terus yang lainnya kemana?" tanya Shasa dengan cepat sambil menatap ke arah belakang pria dihadapannya itu.

" Ikut dibawa juga kak." ujar pria tersebut sambil lagi-lagi menggaruk tengkuknya yang tak gatal.

" HAH? KOK BISA?" teriak meraka secara bersamaan yang membuat pria didepannya seketika terlonjak kaget.

" Saya juga gak tau kak! Niat saya kesini juga mau memberitahu kalian. " jawab pria tersebut sambil meringis pelan.

" Pihak kepala sekolah tau tentang ini?" tanya Airin dengan cepat sambil menaikan sebelah alisnya ke arah pria didepannya itu.

" Tau kak.

" Bahkan kabar yang saya dengar-dengar malah kepala sekolah sendiri yang melaporkan kejadian ini." bisik pria tersebut sambil menatap ke arah mereka satu-persatu.

" Sialan gak bisa di biarin nih." ujar Alleta yang dibalas anggukan oleh yang lainnya.

" Lo boleh pergi dari sini." usir Shasa tanpa lama-lama sambil mengibaskan tangannya pelan.

" Kalau begitu saya permisi kak." ujar siswa tersebut sambil berlalu dari hadapan mereka.

" Gimana dong Ta?" tanya Airin dengan wajah cemas sambil menggigiti kuku tangannya sendiri.

" Apa kita ke kantor polisi aja?" tanya Shasa sambil menaikan sebelah alisnya ke arah mereka.

" Ya udah kalau gitu kita langsung ke sana aja yuk, Liora kasian sama Lio." ujar Liora dengan wajah cemas sekaligus khawatir.

" Tunggu sebentar gue mau hubungi Opa Mahes dulu." cegah Alleta setelah beberapa saat terdiam.

" Ck, mana sih ponsel gue?" monolog Alleta sambil mencari ponsel miliknya di saku rok sekolah.

" Ini dia." ujar Alleta setelah menemukan ponselnya yang membuat para sahabatnya menggelengkan kepalanya pelan.

Mulailah Alleta mengotak-atik layar ponselnya untuk mencari kontak seseorang di dalam sana. Setelah menemukannya Alleta langsung saja menghubungi nomor tersebut dengan wajah yang sedikit cemas.

" Hallo?" sapa seseorang dari sebrang sana setelah sambungan teleponnya terhubung.


" H-hallo Assalamualaikum Opa!" sapa balik Alleta sambil tersenyum tipis.

" Wa'alaikumsalam." jawab Maheswara.

" Ada apa sayang? Apakah ada masalah? kenapa suaramu terdengar seperti orang cemas?" tanya Maheswara dengan cepat sambil menaikan sebelah alisnya di sebrang sana.

ARSHAKA & ALLETA ( SUDAH TERBIT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang