30.- ARSHAKA SALTING

2.9K 184 2
                                    

Yang dulunya dingin,
sekarang jadi bucin. Siapa lagi
kalau bukan Arshaka Devandra Maheswara.

JANGAN LUPA VOTE & KOMEN YA MAN-TEMAN ✨

THANKS YOU ᰔ

ʚɞ

HAPPY READING ᰔ

ᰔᰔᰔ


“ Ma Alleta berangkat dulu ya!” pamit Alleta sambil berjalan menuju meja makan yang sudah terdapat kedua orang tuanya disana.

“ Nggak sarapan dulu nih sayang?” Tanya Alya sambil menyodorkan segelas susu kepada Alleta, yang langsung diteguk habis gadis tersebut.

“ Nggak usah Ma, takut nanti telat!” Ujar Alleta sambil berpamitan kepada kedua orang tuanya.

“ Yaudah kalau gitu hati-hati ya!” Ujar Alya sambil mencium sebelah pipi Alleta, yang dibalas anggukan singkat oleh gadis tersebut.

“ Udah di jemput Arshaka emangnya?” Tanya Arsen sambil menaikan sebelah alisnya kepada Alleta.

“ Udah kayaknya Pa!” jawab Alleta sambil beranjak dari duduknya.

“ Yaudah kalau gitu Alleta berangkat dulu ya Ma, Pa, bye!” teriak Alleta sambil berjalan keluar rumah yang langsung diteriaki oleh Arsen sambil mengeram kesal.

“ Salam dulu Alleta!” Ujar Arsen sambil mengeram kesal.

“ ASSALAMU'ALAIKUM!” Teriak Alleta dengan lantang sambil melambaikan tanganya kearah kedua orang tuanya.

“ WAALAIKUM' SALAM!” Jawab mereka secara bersamaan sambil menggelengkan kepalanya pelan.

Setelah sampai didepan rumah, Alleta langsung saja disambut dengan pemandangan dimana Arshaka yang tengah duduk manis di atas motornya sambil menyangga sebelah pipinya disana. Yang membuat Alleta seketika tersenyum manis sambil menyapanya.

“ Pagi!” Sapa Alleta sambil melambaikan tangannya kearah Arshaka yang tengah duduk manis diatas motornya.

“ Pagi” Ujar Arshaka sambil tersenyum tipis kearah Alleta.

“ Udah lama?”Tanya Alleta sambil berjalan kearah Arshaka.

“ Baru aja sampai!” Jawab Arshaka sambil menyodorkan helm yang dibawanya kepada Alleta.

“ Naik!” Ujar Arshaka sambil membantu Alleta menaiki motornya.

“ Udah?” Tanya Arshaka sambil melirik Alleta dari kaca spionnya.

“ Udah!” jawab Alleta sambil menatap Arshaka dari pantulan kaca spion.

“ Yaudah yuk berangkat!” ajak Alleta sambil melingkarkan tangannya dipinggang Arshaka, yang membuat Arshaka diam-diam tersenyum tipis.

Setelah sampai disekolah Arshaka langsung saja memarkirkan motornya diparkiran tempat biasa dia anggota Alaska parkir.

" Nih," Ujar Alleta sambil menyodorkan helmnya kepada Arshaka yang langsung diterima oleh pria tersebut.

“ Yuk ke kelas!” ajak Alleta sambil menggandeng tangan Arshaka.

Seperti pada hari biasanya pekikan mulai ramai saat ketua Alaska dan tunangannya itu berjalan melewati para murid yang tengah berlalu lalang dikoridor sekolah.

ARSHAKA & ALLETA ( SUDAH TERBIT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang