37.-PANTAI PART 2

2.1K 148 6
                                    

JANGAN LUPA VOTE & KOMEN YA MAN-TEMAN ✨

THANKS YOU ᰔ

ʚɞ

HAPPY READING ᰔ

ᰔᰔᰔ


Setelah permainan lomba pasir tadi, saat ini mereka semua tengah duduk santai sambil menikmati ke indahan pantai ditemani dengan sebuah kelapa muda ditangannya masing-masing.

“ Kalau kek gini terus enak hidup gue!” ujar Lio sambil meminum es kelapa yang ada ditangannya tersebut.

“ Lo mah enak, lha kalau gue? Bukannya enak malah bangkrut iya!” ujar Cakra dengan wajah malas sambil berdecak pelan.

“ Ck,” decak mereka sambil memutar bola mata malas.

“ Yah!” Gumam Alleta dengan wajah murung yang membuat Arshaka dqn yang lainnya mengalihkan tatapannya.

“ Kenapa?” tanya Arshaka sqmbil menaiakn sebelah alisnya kearah Alleta.

“ Kok aku lupa ya, kenapa aku nggak ngajak Ara aja kesini!” ujar Alleta dengan wajah masam.

“ Kamu sih nggak nginetin aku!”lanjutnya sambil mencebikkan bibirnya.

“ Aku juga lupa sayang!” ujar Arshaka sambil mengudap rambut

“ Ara pulang?” tanya Lio dengan cepat sambil mendekat kearah Alleta.

“ Iya!” jawab Alleta sambil menggangukan kepalanya.

“ Sejak kapan?” tanya Kenzo dengan cepat.

“ Lusa!” jawab Alleta sambil memakan kacang pangang disana.

“ Widih, suruh kesini dong Kha!” ujar liam dengan wajah senang.

“ Pengen lihat bocil nih gue,” lanjutnya yang membuay mereka seketika memutar bola matanya malas.

“ Yang dulunya kecil sekarang udah segede apa ya!” tanya Kenzo sambil memegang dagunya untuk berfikir.

“ Ngeselin nih pasti orangnya!” tambah Liam sambil terkekeh pelan.

“ Pasti itulah.” ujar Lio sambil memutar bola matanya malas.

“ Dia lagi ke bandara katanya, mau jemput Ayah sama Bundanya!” ujar Arshaka setelah menerima pesan dari adik sepupunya itu.

“ Yahh, nggak jadi lihat bocil dong kita!” ujar Liam dengan masam.

“ Kalian ngomongin siapa sih?” tanya Angkasa karena bingung dengan mereka yang tengah membicarakan sosok Ara tersebut.

“ Ara!” jawab Alleta sambil mendongakkan kepalanya.

“ Ara siapa?” tanya Angkasa dengan wajah bingung.

“ Lo nggak tau ya?” tanya Alleta sambil berjalan mendekat ke arah Angkasa.

“ Enggak kak!” ujar Angkasa sambil menggelengkan kepalanya pelan.

“ Lo anak baru ya disini?” tanya Alleta sambil menaikan sebelah alisnya.

“ Iya kak!” jawab Angkasa sambil tersenyum tipis.

“ Kalau dilihat-lihat lo cakep juga ya ternyata!” Gumam Alleta sambil menatap Angkasa dari atas sampai bawah dengan jarak dekat.

“ Ck, sayang!” rengek Arshaka dengan wajah memarah sambil menatap ke arah Alleta.

“ Ssttt... diem dulu ih!” Ujar Alleta sambil melirik ke arah Arshaka sekilas yang membuat para sahabatnya terkekeh pelan.

“ Nama lo siapa?” tanya Alleta sambil menatap ke arah Angkasa lagi.

ARSHAKA & ALLETA ( SUDAH TERBIT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang