19. -GAME MERESAHKAN

4.4K 286 0
                                    

Yang terlihat biasa saja,
sebenarnya dia itu tau apa-apa
tetapi dia hanya diam tanpa harus banyak bicara.

JANGAN LUPA VOTE & KOMEN YA MAN-TEMAN ✨

THANKS YOU ᰔ

ʚɞ

HAPPY READING ᰔ

ᰔᰔᰔ


Seperti yang dibilang tadi siang, setelah pulang sekolah Arshaka bersama Alleta dan anggota lainya saat ini tengah berada dimarkas alaska.

Diruangan sana terdapat Arshaka yang sedang duduk dikursi kebangaannya bersama Alleta disampingnya. Didepan mereka terdapat Lio, Liam, dan Gibran yang sibuk bermain game diponsel mereka masing-masing. Setelahnya ada Kenzo yang baru saja keluar dari arah dapur sambil membawa beberapa minuman kaleng ditangannya.

“ Mau kemana?” Tanya Alleta yang melihat Arshaka tengah beranjak dari duduknya.

“ Dapur!” jawab Arshaka sambil berjalan kearah dapur yang dibalas anggukan oleh Alleta.

“ Bosen nih!” Ucap Alleta tiba-tiba sambil menyangga sebelah pipinya dengan tangan kanannya.

“ Alleta mabar yuk!” ajak Lio yang tengah duduk didepan mereka.

“ Mabar apa?” Tanya Alleta sambil mendongakkan wajahnya menatap kearah Lio.

“ Mobile legends,” Ucap Lio sambil menunjukkan layar ponselnya kepada Alleta.

“ Ayo!” Seru Alleta sambil merogoh saku celananya untuk mencari keberadaan ponselnya disana.

“ Lho! Kok ponselnya nggak nyala?” Tanya Alleta sambil menekan tombol pada layar ponselnya berulang kali.

“ Kenapa Ta?”

“ Yah! Baterainya habis lagi” Ujar Alleta sambil melengkungkan bibirnya kebawah.

“ Yah gimana dong?” Tanya Lio sambil menatap kearah Alleta dengan tatapan sedih.

“ Mendingan lo pinjem ponselnya Arshaka aja Ta! Pasti dibolehin!” Saran Kenzo yang dibalas Anggukan oleh yang lainnya.

“ Nah iya tuh!” Ujar Lio sambil menganggukan kepalanya.

“ Ada apa?” tanya Arshaka yang baru saja datang dari arah dapur sambil menaikan sebelah alisnya kearah Alleta.

“ Emh.. Arsha boleh minjem ponselnya nggak?” Tanya Alleta kepada Arshaka yang sudah duduk kembali disampingnya sambil membawa beberapa camilan ditangannya.

“ Buat apa?” Tanya Arshaka sambil menaikan sebelah alisnya kearah Alleta.

“ Mabar sama Lio!” ujar Alleta sambil menunjuk kearah Lio yang saat ini tengah tersenyum kikul.

“ Nih!” ucap Arshaka sambil menyodorkan ponselnya kepada Alleta setelah mengambilnya dari saku celana, yang langsung diterima oleh Alleta dengan senang hati.

“ Ada mobile legendsnya kan?” Tanya Alleta sambil menghidupkan ponsel Arshaka yang dibalas anggukan oleh pria tersebut.

“ Kok ada kata sandi nya sih?”

“ Kata sandinya apa?” Tanya Alleta sambil mendongakkan wajahnya menatap Arshaka yang tengah meminum minuman kaleng disana.

“ Nama panggilan lo!” Ujar Arshaka dengan santai yang membuat Alleta seketika membeku ditempat dengan para teman-temannya yang saat ini tersenyum tipis.

ARSHAKA & ALLETA ( SUDAH TERBIT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang