Kamu adalah salah satu
penyemangat didalam hidupku.JANGAN LUPA VOTE & KOMEN YA MAN-TEMAN ✨
THANKS YOU ᰔ
ʚɞ
HAPPY READING ᰔ
ᰔᰔᰔ
Pagi hari ini Arshaka dan para sahabatnya tengah berlatih basket dilapangan SMA Antariksa. Disana terlihat Arshaka yang menjabat selaku ketua basket memerintahkan kepada para anggota basketnya untuk berlatih yang sungguh- sungguh pada pertandingan besok melawan SMA Cakrawala.
“ MASUKKIN BOLANYA KEDALAM RING KEN!” teriak Arshaka dengan keras yang dibalas anggukan oleh Kenzo dan mulai memasukkan bola yang berada ditangannya kedalam ring dengan sekali loncatan.
“ Apakah kita bisa rapat sebentar?” tanya Coach Devan setelah menepuk bahu Arshaka pelan, yang dibalas anggukan oleh Arshaka dan lainnya.
“ Ada apa?” Tanya Arshaka to the point sambil menaikan sebelah alisnya ke arah coach Devan.
“ Saya cuma mau mengasih sedikit informasi kepada kalian.” ujar Coach Devan yang dibalas anggukan oleh mereka.
“ Seperti yang kita ketahui bahwa permainan bola basket adalah permainan kerja sama tim untuk memasukkan bola ke dalam ring supaya pertandingan bisa dimenangkan. Maka dari itu, bisa dikatakan bahwa tujuan utama dari permainan bola basket adalah kerja sama atau kekompakkan tim. Dan saat ini tujuan kita hanyalah satu. Menang dalam pertandingan dan menjadi juara tingkat nasional!” Ujar Coach Devan dengan tegas yang dibalas anggukan oleh mereka.
“ Ingat kalau mau jadi juara kita harus terus saling bekerjasama.” Tambah Arshaka yang diangguki oleh mereka.
“ Untuk mengakhiri pertemuan kali ini, mari kita berdoa bersama!” Ujar Coach Devan sambil menundukkan kepalanya.
“ SMA ANTARIKSA!” Teriak Arshaka dengan lantang sambil mengulurkan tangannya kedepan diikuti oleh yang lainnya.
“ KITALAH SANG JUARA!” Teriak mereka secara bersamaan sambil mengangkat tangan keatas udara.
“ Cukup sampai disini pertemuan kita pada hari ini, sekian terima kasih!” ujar Coach Devan yang dibalas anggukan oleh mereka dan mulai berjalan ke arah pinggir lapangan.
“ Nih! Minumnya.” ujar Alleta sambil menyodorkan satu botol air mineral kepada Arshaka yang langsung diterima oleh nya.
“ Ini minuman buat kalian!” ucap Liora yang sedang duduk didekat tiang lampu sambil membawa satu kardus air mineral dipangkuannya.
“ Makasih cantik” Ujar Lio sambil tersenyum genit yang membuat Liora seketika tersipu malu.
“ Ihh, Lio bisa aja!” ucap Liora sambil menutupi wajahnya dengan kedua tangan karena malu.
“ Capek banget ya?” Tanya Alleta sambil menyeka keringat yang meluncur dari dahi Arshaka, menggunakan handuk yang tadi dibawanya.
“ Besok kalian ikut lihat pertandingan kita kan?” Tanya Liam yang sedang berdiri dihadapan mereka dengan alis terangkat.
“ Pasti!” Ujar Sasha sambil mengangguk mantap.
“ Oke ini tiket masuk buat lihat pertandingannya.” ucap Kenzo sambil menyodorkan beberapa tiket kepada Sasha yang langsung diterima oleh gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARSHAKA & ALLETA ( SUDAH TERBIT)
Teen FictionArshaka Devandra Maheswara, banyak orang memanggilnya dengan sebutan "Si paling setia". Hah si paling setia? Kenapa bisa di panggil seperti itu? Iya, dia merupakan seorang ketua dari geng motor Alaska, sekaligus kapten basket di SMA Antariksa yang...