JANGAN LUPA VOTE & KOMEN YA MAN-TEMAN ✨
THANKS YOU ᰔ
ʚɞ
HAPPY READING ᰔ
ᰔᰔᰔ
Tepat pada sore hari ini Arshaka dan Alleta tengah mengikuti acara meetting yang diselengarakan oleh sahabat dari Ayahnya, yang ditolong olehnya karena hampir gulung tikar. Disana terlihat Arshaka yang tengah keluar dari mobil sport miliknya bermark lamborghini itu dengan menggunakan setelan jas berwarna hitam yang menambah kadar pesonanya meningkat, ditemani dengan Alleta yang menggunakan dress elegan berwarna merah maroon yang membuatnya terlihat sangat cantik. Jika boleh jujur saja, Arshaka sangatlah bosan dengan orang- orang yang berada didalam gedung sana. Yang selalu saja memandangnya dan juga Alleta dengan tatapan aneh, seperti mereka akan maling saja.
“ ARSHAKA TUNGGUIN!” teriak Alleta setelah keluar dari mobil Arshaka, sambil berlari dibelakang cowok tersebut yang membuat mereka berdua seketika menjadi pusat perhatian orang- orang disana.
“ Ayo buruan Letta!” Ujar Arshaka sambil mengulurkan tangannya kepada Alleta, yang seketika membuat gadis tersebut mengulum senyuman tipis.
“ Ayo masuk,” ajak Arshaka sambil menggandeng tangan Alleta memasuki gedung tersebut, tanpa menghiraukan tatapan dari kariawan disana.
“ Ck,” decak Arshaka sambil memutar bola matanya malas.
“ Ada apa?” Tanya Alleta sambil mendongakkan kepalanya menatap Arshaka yang tengah berdecak pelan.
“ Nggak ada!” ujar Arshaka sambil mengusap puncak kepala Alleta dengan lembut.
“ Lo pasti risih ya, dilihatin terus dari tadi sama mereka?” tanya Alleta yang dijawab anggukan singkat oleh Arshaka.
“ Lo nggak?” tanya Arshaka sambil menatap wajah Alleta dengan sebelah alis terangkat.
“ Risih banget malahan, tapi ya gimana lagi? Ini kan ditempat orang. Kalau aja ini diperusahaanya Opa, pasti udah gue tegur, atau malah udah gue colok mata mereka satu-pesatu!” ujar Alleta dengan wajah polosnya yang membuat Arshaka seketika terkekeh pelan.
“ Ada-ada aja!” Ujar Arshaka sambil menggelengkan kepalanya pelan.
“ Selamat datang di perusahaan kami tuan Arshaka senang bertemu dengan anda! Perkenalkan nama saya Bianca. ” sapa salah satu karyawan disana sambil menjabat tangan Arshaka.
“ Senang bertemu dengan anda juga nona Bianca!” ujar Arshaka sambil tersenyum tipis yang membuat Alleta seketika menginjak kakinya.
Kemudian tatapan Bianca beralih kepada seorang gadis yang sangat cantik yang tengah berdiri di samping Arshaka dengan wajah yang sedikit ditekuk masam.
“ Dia?” tanya Bianca sambil menunjuk ke arah Alleta. Yang seketika membuat Arshaka mengalihkan tatapannya kearah gadis cantik disebelahnya.
“ Dia adalah teman saya.” ujar Arshaka dengan santai yang membuat Alleta seketika melotot kan matanya dengan wajah yang sudah menatap kearah Arshaka.
“ Teman?” beo Alleta dengan alis terangkat ke arah Arshaka.
“ Teman hidup saya lebih tepatnya!” Lanjutnya sambil memeluk pinggang ramping milik Alleta, yang membuat gadis tersebut menyungging senyum manisnya.
“ Oh, jadi ini milik anda tuan Arshaka!” Ujar Bianca sambil tersenyum tipis.
“ Hm,” gumam Arshaka menanggapi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARSHAKA & ALLETA ( SUDAH TERBIT)
Teen FictionArshaka Devandra Maheswara, banyak orang memanggilnya dengan sebutan "Si paling setia". Hah si paling setia? Kenapa bisa di panggil seperti itu? Iya, dia merupakan seorang ketua dari geng motor Alaska, sekaligus kapten basket di SMA Antariksa yang...