JANGAN LUPA VOTE & KOMEN YA MAN-TEMAN ✨THANKS YOU ᰔ
ʚɞ
HAPPY READING ᰔ
ʚɞ
Pagi hari ini merupakan hari yang menegangkan bagi seluruh siswa dan siswi kelas XII SMA Antariksa. Karena tepat pada pagi hari ini juga adalah hari kelulusan bagi mereka semua. Ucapan segala doa serta iringan sholawat telah mereka upayakan agar mereka mendapatkan nilai yang memuaskan.
" Arsha?" panggil Alleta setelah mereka berdua turun dari motor Arshaka.
" Ada apa hm?" sahut Arshaka sambil mengangkat sebelah alisnya ke arah Alleta.
" Aku takut ihh, nanti kalau nilai aku jelek gimana? Nanti kalau aku gak lulus gimana dong? " tanya Alleta sambil menggandeng lengan Arshaka dengan wajah yang sudah ditekuk masam.
" Santai aja, pasti nilainya bagus kok!" ujar Arshaka sambil mengacak-acak rambut Alleta gemas.
" Mana ada." jawab Alleta sambil bersidekap dada.
" Eh bos?" sapa Lio yang baru saja datang bersama Liora di belakang nya.
" Udah lama datangnya?" tanya Lio sambil ber tos ala pria bersama Arshaka.
" Baru aja." jawab Arshaka sambil tersenyum tipis.
" Ya udah yuk langsung ke lapangan, katanya masih ada apel pagi sebelum pengumuman." ajak Lio sambil berjalan lebih dulu diikuti oleh yang lainnya.
" Yang lainnya belum pada datang?" tanya Arshaka sambil menaikan sebelah alisnya ke arah Lio.
" Lagi bujuk si buaya datar. Katanya dia takut kalau gak lulus, nanti bisa-bisa digorok bokapnya." ujar Lio sambil berdecak malas di akhir kalimat.
" Ck, suruh kesini buruan." ujar Arshaka dengan wajah yang terlihat sangat lelah, mengahadapi para anggota nya yang sangat absurd.
" Kalau gak datang gue keluarin dari geng alaska." tekan Arshaka tanpa penolakan yang membuat Lio seketika menelan saliva nya susah payah.
" Sadis amat lo bos." ujar Lio sambil terkekeh pelan.
" Buruan. Keburu apelnya di mulai." ujar Arshaka dengan wajah datar yang membuat orang-orang bergidik ngeri melihatnya.
Langsung saja Lio meraih ponselnya dari dalam saku celana, dan bergegas mencari kontak seseorang untuk ia hubungi setelah menemukan dia langsung saja menekan tombol panggilan yang langsung tersambung oleh orang tersebut.
" Hallo?" sapa Kenzo di sebrang sana dengan suara riuh menghiasi pendengarannya.
" Buruan kesini woy, kalau kalian gak kesini sekarang juga lo pada bakalan di keluarin dari alaska.
" Nan--"
" Ditunggu pak bos."
Tutt..
KAMU SEDANG MEMBACA
ARSHAKA & ALLETA ( SUDAH TERBIT)
Teen FictionArshaka Devandra Maheswara, banyak orang memanggilnya dengan sebutan "Si paling setia". Hah si paling setia? Kenapa bisa di panggil seperti itu? Iya, dia merupakan seorang ketua dari geng motor Alaska, sekaligus kapten basket di SMA Antariksa yang...