4. -BOLA BASKET

7.4K 417 3
                                    

JANGAN LUPA VOTE & KOMEN YA MAN-TEMAN✨

THANKS YOU ᰔ

ʚɞ

HAPPY READING ᰔ

ʚɞ

Setelah bel pulang sekolah, Arshaka dan para sahabatnya langsung saja pergi menuju ke sebuah bengkel didekat sekolahnya untuk memambal ban mereka yang kepanasan selama berjam- jam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah bel pulang sekolah, Arshaka dan para sahabatnya langsung saja pergi menuju ke sebuah bengkel didekat sekolahnya untuk memambal ban mereka yang kepanasan selama berjam- jam. Setelah menunggu kurang lebih selama 1 jam, akhirnya motor mereka selesai juga. Langsung saja mereka pergi ke sebuah cafe yang baru- baru ini tengah viral di sosial media. Setelah beberapa kali dibujuk oleh Lio dan Liam akhirnya Arshaka bersedia juga ikut bersama mereka walaupun dia malas sebenarnya.

“ Wah, rame juga ya ternyata!” ucap Lio yang baru saja memasuki cafe tersebut bersama yang lainnya.

“ Duduk dimana nih kita?” tanya Kenzo sambil celingukan mencari tempat duduk yang masih kosong.

“ Kita duduk di sana aja gimana?” tanya Liam sambil menunjuk sebuah meja yang masih kosong dipojok ruangan sana.

“ Oke, gas lah!” balas Kenzo sambil menyelonong masuk diikuti para sahabatnya dari belakang.

“ Nggak pada pesan makanan nih?” tanya Liam sambil menatap mereka satu persatu yang membuat mereka memutar bola matanya malas.

“ Makanan mulu pikiran lo!” ujar Lio sambil memutar bola matanya malas.

“ Lha terus ngapain kita kesini kalau bukan buat makan coba?” tanya Liam dengan sewot.

“ Emangnya mau pada lihat neng geulis? ”  tanya Liam sambil mengedarkan pandangannya menatap segerombolan cewek cantik.

“ Woi lah, zina mata lo!” ujar Kenzo sambil menutup mata Liam menggunakan daftar menu.

“ Sesat nih orang lama-lama!”  ujar Lio sambil menggelengkan kepalanya pelan.

“ Tau lah, laper gue!” ucap Liam sambil celingukan mencari pelayan di cafe tersebut.

“ Mbak! Mbak!” panggil Liam kepada pelayan cafe yang tengah berjalan melewati mereka tersebut.

“ Iya! ada yang bisa saya bantu mas?”  tanya pelayan cafe tersebut dengan sopan sambil mendekat kearah mereka.

“ Mau pesan apa mas?” tanya pelayan tersebut sambil menyerahkan daftar menu kepada Liam yang langsung diterima olehnya.

“ Mau pesan apa nih?” tanya Liam sambil menatap daftar minuman di menu tersebut.

ARSHAKA & ALLETA ( SUDAH TERBIT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang