JANGAN LUPA VOTE & KOMEN YA MAN-TEMAN ✨THANKS YOU ᰔ
ʚɞ
HAPPY READING ᰔ
ᰔᰔᰔ
Setelah bertemu dengan gadis misterius kemarin, saat ini Kevin tengah berada di atas rooftop sekolah sambil menatap ke arah lapangan bawah yang sangat ramai akan para siswa dan siswi yang berlalu lalang di sana.
Disaat ia tengah menatap ke arah bawah seketika tatapan kevin tertuju kepada kedua sejoli yang tengah berjalan dipinggir lapangan sambil berebut snake satu sama lain sambil bercanda gurau. Mereka berdua adalah Lio dan Liora. Yang membuat Kevin seketika mengepalkan kedua tangannya dengan wajah yang memerah menahan gejolak emosi didalam dadanya.
“ AKHH, SIALAN!” Umpat Kevin sambil menonjok pembatas tembok didepannya dengan kencang hingga tangannya mengeluarkan darah segar.
“ Tunggu pembalasanku pembantu cupu!” Gumam Kevin sambil mengepalkan tangan dengan pandangan menatap ke arah Lio dan Liora.
“ Ekhem!“ Dehem seorang gadis dari arah belakang sambil berjalan ke arah Kevin dengan sebelah alis terangkat.
“ Lagi ngapain lo disini sendirian?” tanya gadis tersebut sambil berdiri di samping Kevin.
“ Ohhh, lagi lihatin matan pacarnya ya!” lanjut gadis tersebut sambil terkekeh pelan.
“ Apa tadi lo bilang?” tanya Kevin sambil menatap tajam gadis tersebut dengan wajah marah.
“ Mantan pacar? Nggak dia itu pacar gue!” Elak Kevin sambil menjambak rambut gadis tersebut dengan wajah marah.
“ Aduh.. Awshh.. S-sakit.. bego!” ringis gadis itu sambil memukul lengan Kevin dengan kencang.
“ Nggak usah banyak bacot, kalau lo nggak tau tentang gue!”
“ Iya-iya santai dong! Lepasin tangan lo dulu sialan. ”Ujar gadis tersebut sambil menendang kaki Kevin dengan keras.
“ Kalau dia pacar lo, kenapa nggak lo samperin aja?” tanya gadis tersebut sambil merapikan rambutnya dengan sedikit kasar.
“ Belum saatnya gue samperin dia!” ujar Kevin dengan pandangan lurus ke depan.
“ Gara-gara kejadian itu, dia masih trauma kalau ketemu sama gue!” lanjutnya sambil melirik gadis di sampingnya itu.
“ Inget jangan pernah sentuh apalagi sakiti dia! Karena dia my princess!” ujar Kevin dengan tatapan tajam.
“ Lo lukain dia, tamat riwayat lo dihari itu juga! ” lanjutnya sambil menunjuk gadis tersebut.
“ Hm!”
“ Tenang aja, gue nggak akan mengusik princess lo itu!” bisik gadis itu sambil menepuk bahu Kevin pelan.
“ Kalau gitu gue ke kelas duluan. Masalah kemarin gue kerjain nanti siang selepas pulang sekolah!” ujarnya sebelum berbalik arah menuju ke pintu keluar di ujung sana.
“ Hati-hati!” ujar Kevin kepada gadis tersebut tanpa menoleh ke belakang.
“ Hm.”
“ Gue tunggu pembalasannya.” Gumam Kevin sambil terkekeh pelan dengan sebuah senyum misterius.
“ Dan untuk dia. Tunggu pembalasanku selanjutnya!”
“ Mungkin saat ini lo bisa menang, tapi lihat aja suatu saat nanti lo akan merasakan sebuah kekalahan yang begitu besar.” ujar Kevin sambil mengepalkan sebelah tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARSHAKA & ALLETA ( SUDAH TERBIT)
Teen FictionArshaka Devandra Maheswara, banyak orang memanggilnya dengan sebutan "Si paling setia". Hah si paling setia? Kenapa bisa di panggil seperti itu? Iya, dia merupakan seorang ketua dari geng motor Alaska, sekaligus kapten basket di SMA Antariksa yang...