7. -KALUNG?

6.4K 370 1
                                    

Disaat aku ingin melupakan,
kenapa dia harus datang?

JANGAN LUPA VOTE & KOMEN YA MAN-TEMAN ✨

THANKS YOUᰔ

ʚɞ

HAPPY READING ᰔ

ᰔᰔᰔ

Setelah sampai dipanti asuhan, mereka semua langsung saja turun dari motor masing- masing. Sambil mengangkat kantong plastik besar yang sudah berisikan nasi kotak disana. Baru saja Arshaka membuka pagar, namun dia nyatanya sudah disambut dengan anak-anak panti yang saat ini tengah bermain bersama.

“ KAK ARSHAKA!” teriak para anak-anak sambil berlari ke arahnya.

“ Hai!” sapa Arshaka sambil tersenyum tipis.

“ Seperti biasa lolipop untuk kalian semua.” ujar Arshaka sambil membagikan lolipop satu persatu untuk mereka dengan wajah yang terlihat bahagia.

Diam-diam sadari tadi Alleta memperhatikan seluruh gerak- gerik Arshaka. Dia ternyata jauh lebih baik dan tulus saat bersama para anak- anak dipanti yang tanpa sadar membuat Alleta tersenyum manis.

“ Kak Alshaka kenapa telat datang kesininya?” tanya seorang gadis kecil yang sadari tadi terdiam sambil memeluk boneka yang dibawanya.

“ Kak Arshakanya telat bangun tadi, jadi telat deh datangnya.” ujar Alleta sambil menarik gadis kecil itu kedalam gendongannya.

“ Selius?” tanya gadis kecil itu yang dibalas anggukan oleh Alleta.

“ Maaf ya, tadi kakak telat bangun nya.” ujar Arshaka sambil mendekat ke arah mereka sambil memberikan sebuah lolipop kepada gadis kecil itu.

“ Iya gak papah!”

“ Kak Alshaka? Kakak ini siapa? Pacar kak Alshaka ya?” tanya gadis tersebut sambil menaikan sebelah alisnya.

“ Belum, nggak tau kalau nanti!” jawab Arshaka sambil berbisik pelan.

“ Namanya siapa kak?” tanya gadis kecil itu lagi sambil menaikan sebelah alisnya.

“ Namanya Alleta, coba kamu panggil siapa tau dia nyaut.” ujar Arshaka yang dibalas anggukan olehnya.

“ Kak Alleta?” panggil gadis kecil tadi sambil mendongakkan kepalanya menatap ke arah mata Alleta.

“ Eh, iya ada apa?” tanya Alleta sambil menaikan sebelah alisnya ke arah Arshaka.

“ Queen namanya.” ujar Arshaka yang dibalas anggukan oleh Alleta.

“ Kak Alleta cantik, ya.” ujar Queen sambil terkikik pelan.

“ Makasih Queen.” balas Alleta sambil mencubit pelan pipi Queen.

“ HAI BOCIL-BOCIL KESAYANGAN OM LIO! GAK PADA KANGEN NIH SAMA OM LIO?” teriak Lio sambil berlari ke arah mereka.

“ Kangen kok om, tapi masih kangen sama Kak Arshaka.” ujar bocah-bocah tadi sambil tersenyum manis.

ARSHAKA & ALLETA ( SUDAH TERBIT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang