JANGAN LUPA VOTE & KOMEN YA MAN-TEMAN✨
THANKS YOU ᰔ
ʚɞ
SEBELUM MEMBACA DIHARAP KAN UNTUK MENARIK NAFAS TERLEBIH DAHULU, TAPI JANGAN LUPA DI HEMBUSKAN LAGI YA.
MUNGKIN CERITA KURANG SEDIH, JUJUR AKU KURANG MAHIR BUAT NULIS CERITA YANG BERBAU SEDIH-SEDIH APALAGI SAMPAI ADA BAWANGNYA.
MOHON DI MAKLUMI YA.
ʚɞ
HAPPY READING ᰔ
ᰔᰔᰔ
Di pagi yang sangat cerah ini di temani dengan burung-burung yang berkicau di atas ranting pohon menambah suasana yang sangat nyaman bagi orang-orang. Di dalam sebuah kamar yang sangat sederhana, terdapat seorang gadis yang saat ini tengah tertidur dengan pulas sambil memeluk sebuah bonekanya yang di beri nama " bulbul". Tak lama kemudian suara alarm pun berbunyi dengan nyaringnya yang membuatnya terbangun dari tidur nyenyak nya.
" Udah jam 6 aja ternyata." monolog Alleta setelah mematikan jam alarm yang berbunyi sadari tadi.
" Aku langsung siap-siap aja deh sebelum bang Keen sama bang Alva datang. " ujar Alleta sambil beranjak dari tempat tidurnya dan mulai berjalan ke arah kamar mandi untuk melakukan ritual mandi terlebih dahulu.
Setelah beberapa saat akhirnya Alleta selesai juga dengan acara mandinya dan mulai keluar dari kamar mandi menuju ke arah lemari pakaian." Oh iya aku kan belum beli bunganya" monolog Alleta sambil meraih ponselnya terlebih dahulu dan mulai memesan bunga mawar merah.
" Aku pakai baju apa ya?" tanya Alleta sambil menatap ke arah lemari pakaiannya yang sudah tertata rapi semua pakaiannya di sana.
" Pakai dress ini aja deh, sama cardigan yang di pilihin arsha waktu itu." ujar Alleta sambil meraih sebuah dress yang sangat elegan dan sebuah cardigan bermotif bunga-bunga.
Setelah selesai menganti pakaiannya ia langsung saja berjalan menuju ke arah meja rias untuk merias wajahnya.
" Udah 7 hari aja ternyata!" ujar Alleta sambil mengusap sebuah figura dirinya dan arshaka waktu mereka di pantai bulan lalu.
" Waktunya cepat banget ya. Sampai aku gak bisa bedain mana mimpi dan mana nyata!" lirih Alleta dengan mata yang mulai berkaca-kaca.
" A-aku kangen banget sama kamu." ujar Alleta sambil meneteskan air matanya hingga jatuh di atas figura yang berada di genggaman tangannya.
Tok.. Tok..
" Alleta kamu udah bangun kan sayang?" panggil Alya dari luar kamar sambil mengetuk pintu kamarnya pelan.
" Turun ke bawah yuk sayang udah di tungguin tuh sama abang-abang kamu, katanya mau njenguk Arsha." ujar Alya yang mampu menyadarkan Alleta dari lamunannya.
" Iya Ma, sebentar." sahut Alleta sambil menghapus jejak air matanya dengan cepat.
" Jangan lama-lama ya. Mama turun ke bawah duluan." teriak Alya dengan sedikit kencang sebelum ia turun ke bawah.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARSHAKA & ALLETA ( SUDAH TERBIT)
Teen FictionArshaka Devandra Maheswara, banyak orang memanggilnya dengan sebutan "Si paling setia". Hah si paling setia? Kenapa bisa di panggil seperti itu? Iya, dia merupakan seorang ketua dari geng motor Alaska, sekaligus kapten basket di SMA Antariksa yang...