JANGAN LUPA VOTE & KOMEN YA MAN-TEMAN ✨
THANKS YOU ᰔ
ʚɞ
HAPPY READING ᰔ
ᰔᰔᰔ
Saat ini Arshaka dan Alleta tengah berada di taman belakang markas alaska. Setelah menitipkan Alexa tadi, Arshaka langsung saja menarik tangan Alleta menuju taman belakang markasnya. Dengan tangan yang saling bertautan mereka berdua langsung berjalan menuju ke arah gazebo yang ada diujung sana, Tanpa menghiraukan tatapan dari para anggota Alaska, yang berlalu lalang ditempat sana.
“ Wahh, bersih juga ya markas kamu!” ujar Alleta sambil mendudukkan tubuhnya di gazebo itu.
“ Pasti itu!” jawab Arshaka sambil mengacak rambut Alleta pelan.
“ Mereka lagi pada ngapain? Kok bawa ayam mentah segala?” bingung Alleta sambil menunjuk ke arah beberapa orang yang sedang membawa ayam mentah.
“ Mau ngasih makan prince!” ujar Arshaka sambil menatap ke arah yang ditunjuk Alleta tadi.
“ Prince?” beo Alleta dengan alis terangkat.
“ Hm!” gumam Arshaka menaggapi.
“ Siapa Prince?” tanya Alleta dengan wajah bingung, sambil menatap ke arah Arshaka.
“ Hewan peliharaan aku.” jawab Arshaka dengan santai sambil memeluk tubuh Alleta.
“ Namanya bagus, aku boleh lihat nggak?” tanya Alleta dengan cepat, sambil mendongakkan kepalanya kearah Arshaka.
“ Boleh.” jawab Arshaka sambil tersenyum manis.
“ Vin?” panggil Arshaka sambil melambaikan tangannya kepada Vino yang baru saja lewat didepan mereka.
“ Ada apa bos?” tanya Vino sambil berjalan ke arah Arshaka dengan sebelah alis terangkat.
“ Bawa prince kesini!” Ujar Arshaka kepada Vino yang sudah berdiri dihadapannya.
“ Oke siap bos!” ujar Vino sambil mengangkat tangannya hormat ke arah Arshaka.
“ Yang lainnya suruh masuk ke dalam markas.” lanjutnya yang dibalas anggukan oleh Vino.
“ Ashiap!” ujar Vino sambil berjalan menuju ke arah kandang prince.
“ Prince itu kecil atau besar?” tanya Alleta setelah Vino pergi dari hadapannya.
“ Besar!” Jawab Arshaka sambil memainkan ponselnnya.
“ Emangnya kenapa?” tanya Arshaka sambil menaikan sebelah alisnya ke arah Alleta.
“ Nggak papa sih cuma tanya aja!” ujar Alleta sambil tersenyum tipis.
“ Oh, yaudah!” ujar Arshaka sambil menatap ke arah taman yang sangat bersih.
“ Prince datang!” ujar Vino yang mampu mengalihkan tatapan Alleta dan Arshaka.
“ HUAAA, ARSHAKA KENAPA YANG DATANG MALAH SINGA!” teriak Alleta sambil menyembunyikan tubuhnya di belakang punggung Arshaka.
“ ARSHAKA SINGANYA BAWA PERGI AJA!” teriak Alleta dengan histeris sambil memejamkan matanya.
“ MAMA! ALLETA TAKUT!” Teriaknya lagi sambil memegang erat ujung kerah baju Arshaka.
“ Ck, turun!” ujar Arshaka sambil melirik ke arah Alleta.
“ Nggak mau!” Tolak Alleta sambil menggelengkan kepalanya dibalik punggung Arshaka.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARSHAKA & ALLETA ( SUDAH TERBIT)
Teen FictionArshaka Devandra Maheswara, banyak orang memanggilnya dengan sebutan "Si paling setia". Hah si paling setia? Kenapa bisa di panggil seperti itu? Iya, dia merupakan seorang ketua dari geng motor Alaska, sekaligus kapten basket di SMA Antariksa yang...