Janjimu hanyalah sebuah omong
kosong belakang.- Arshaka devandra
JANGAN LUPA VOTE & KOMEN YA MAN-TEMAN ✨
THANKS YOU ᰔ
ʚɞ
HAPPY READING ᰔ
ᰔᰔᰔ
KRINGG!!
Bel pulang sekolah telah berbunyi dengan sangat nyaringnya yang membuat Arshaka langsung saja bergegas keluar kelas untuk menghubungi seseorang sekarang juga.
Arshaka langsung saja mencari kontok seseorang tersebut didalam ponselnya setelah ketemu dia langsung saja menekan tombol panggilan yang berada disana, setelah tersambung dia mulai mendekatkan ponselnya ditelinganya.
" Dimana?" tanya Arshaka to the point setelah sambungan telponnya diterima oleh seseorang disebrang sana.
" Ck, sedang dirumah!" balas seseorang disebrang sana sambil berdecak malas.
" Ada apa?" tanya orang tersebut sambil mengernyit bingung.
" Arsha, kesana sekarang!"ujar Arshaka tanpa menjawab pertanyaan orang tersebut.
" Apakah ada urusan penting?" tanya orang tersebut yang membuat arshaka seketika berdecak malas.
" Hm."
" Jangan kemana-mana!" perintah Arshaka dengan nada dinginnya
" Ck, baiklah!" decak orang tersebut.
Tutt....
Setelah mematikan panggilan secara sepihak, langsung saja Arshaka berjalan menuju parkiran sekolahan untuk mengambil motornya disana.
" Gue duluan!" Ujar Arshaka sambil menepuk bahu Gibran pelan.
" Mau kemana bos?" tanya Liam sambil menaikan sebelah alisnya, menatap Arshaka.
" Ada urusan!" ujar Arshaka sambil berjalan tanpa menghiraukan segala pertanyaan dari sahabatnya.
" Jika benar dia kembali, maka aku harus menemuinya."- batin Arshaka sambil menjalankan motornya dengan kecepatan tinggi membelah jalan raya yang sangat padat.
15 menit kemudian...
" Buka!" ujar Arshaka sambil menatap gerbang didepannya, yang langsung saja terbuka dengan otomatis.
Brum... brum...
" Sore tuan muda!" sapa para bodyguard disana sambil membungkukkan tubuhnya dengan sopan.
" Hm!" gumam Arshaka sambil memarkirkan motornya didepan sebuah rumah yang sangat mewah tersebut.
" Dimana?" tanya ArshaKa kepada salah satu bodyguard yang baru saja membukakan pintu untuknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARSHAKA & ALLETA ( SUDAH TERBIT)
Teen FictionArshaka Devandra Maheswara, banyak orang memanggilnya dengan sebutan "Si paling setia". Hah si paling setia? Kenapa bisa di panggil seperti itu? Iya, dia merupakan seorang ketua dari geng motor Alaska, sekaligus kapten basket di SMA Antariksa yang...