38.- NGURUS ANAK

2.2K 142 14
                                    


JANGAN LUPA VOTE & KOMEN YA MAN-TEMAN ✨

THANKS YOU ᰔ

ʚɞ

HAPPY READING ᰔ

ᰔᰔᰔ


Setelah berlibur dipantai kemarin, pagi hari ini Alleta tengah berada di kediaman Arshaka. Maksud kedatangan Alleta pagi ini kerumah Arshaka adalah Alleta berencana untuk mengajak Anara-adik sepupu Arshaka itu berkunjung ke markas geng Alaska. Dengan semangatnya Alleta langsung saja masuk ke dalam rumah Arshaka setelah dibuka kan pintunya oleh salah satu asisten yang ada disana.

“ Assalamu' alaikum bunda!” salam Alleta sambil mencium punggung tangan Seila yang tengah duduk di salah satu sofa diruang tamu rumahnya.

“ Waalaikum' salam, Ehh.. Ada calon mantunya bunda!” sapa Seila sambil mengusap puncak kepala Alleta dengan lembut.

“ Kamu apa kabar sayang?” tanya Seila sambil menggeserkan sedikit tubuhnya ke samping.

“ Baik Bunda!” jawab Alleta sambil duduk di samping Seila dengan senyum manisnya.

“ Mau ketemu Arshaka ya?” Tanya Seila sambil menaikan sebelah alisnya.

“ Ah, nggak bunda. Alleta mau ngajak Anara main keluar!” Jawab Alleta yang dibalas anggukan oleh Seila.

“ Anaranya ada kan bunda?” tanya Alleta sambil menaikan sebelah alisnya kepada Seila.

“ Ada tadi di dalam kamar nya!” jawab Seila sambil mengulum senyum manisnya.

“ Kamu langsung ke atas aja sayang!” Lanjut Seila sambil mengusap kepala Alleta penuh sayang.

“ Paling Anara baru siap-siap.” ujarnya Sambil menatap menatap Alleta dengan lekat.

“ Ya udah Alleta pamit ke atas dulu ya bunda!” Ujar Alleta sambil beranjak dari duduknya.

“ Iya sayang.” jawab Seila sambil menggelengkan kepalanya pelan, karena menatap wajah Alleta yang sangat menggemaskan.

“ Bun?” Panggil Arshaka yang baru saja turun dari tangga, sambil menatap ke arah seila.

“ Ada apa sayang?” Tanya seila sambil menaikan sebelah alisnya ke arah arshaka.

“ Yang tadi datang siapa?” bukannya menjawab Arshaka malah balik bertanya kepada Seila sambil berjalan ke arahnya.

“ Alleta!” jawab Seila dengan samtai sambil mengusap puncak kepala anaknya itu dengan lembut.

“ Letta?” Beo Arshaka dengan alis terangkat.

“ Mau ngapain?” tanya Arahala lagi sambil menatap bingung ke arah bundanya itu.

“ Katanya mau ngajak Anara main keluar!” jelas Seila sambil tersenyum tipis.

“ Emangnya kamu gak tau sayang?” tanya Seila yang mendapatkan gelengan kepala oleh Arshaka.

“ Sekarang dia kemana?” Tanya Arshaka lagi dan lagi sambil menatap Seila.

“ Lagi dikamar Anara barusan!”

“ Kamu kesana gih samperin dia!” ujar Seila yang membuat Arshaka berdecak malas.

“ Males!” jawab Arshaka sambil memutar bola matanya malas.

“ Yaudah bunda ke dapur dulu ya!” pamit Seila yang dibalas anggukan singkat oleh Arshaka.

“ Iya.”

ARSHAKA & ALLETA ( SUDAH TERBIT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang