Lebih baik kita menerima dari pada pulang cuma tinggal nama.
JANGAN LUPA VOTE & KOMEN YA MAN-TEMAN ✨
THANKS YOU ᰔ
ʚɞ
HAPPY READING ᰔ
ᰔᰔᰔ
Setelah selesai perdebatan antara Arshaka dan Alleta tadi siang di UKS. Saat ini mereka tengah berjalan menuju kearah parkiran motor Arshaka dengan Alleta yang berada didalam gendongan pria tersebut.
“ Nih!” Ujar Arshaka sambil menyodorkan helm kepada Alleta yang langsung direbut dengan kasar oleh gadis tersebut.
“ Ck!” Decak Arshaka sambil memejamkan matanya sejenak untuk mengatur emosi nya.
“ Kenapa lagi, Hm ?” Tanya Arshaka dengan lembut sambil menatap wajah Alleta yang masih saja cemberut seperti tadi.
“ Masih ngambek?” Tanya Arshaka sambil menyelipkan helaian rambut Alleta yang sedikit berantakan.
“ Nggak! siapa juga yang ngambek?” Elak Alleta sambil memalingkan wajahnya kesamping.
“ Kalau nggak ngambek kenapa kayak gitu?” Tanya Arshaka sambil menatap mata Alleta.
“ Lagi males aja!” jawab Alleta asal sambil memutar bola matanya yang membuat Arshaka seketika mengeram kesal.
" Yaudah," gumam Arshaka dengan datar sambil menyalakan mesin motornya dan setelahnya melajukan motornya dengan sangat kencang yang membuat Alleta seketika terperanjat yang membuat dirinya langsung saja memeluk pinggang Arshaka sebelum tubuhnya terhayun kebelakang.
“ Emh.. Arsha?” Panggil Alleta pelan yang tidak ada sahutan sama sekali dari pria tersebut.
“...”
“ Arshaa?” Panggil Alleta lagi namun tidak mendapat jawaban apa-apa dari pria tersebut.
“...”
“ Arsha ihh!” Panggil Alleta sambil menggoyangkan belakang jaket Arshaka pelan.
“...”
“ Arsha lo marah ya ?” Tanya Alleta sambil menepuk bahu Arshaka pelan.
“...”
“ Arsha?”
“ Yaudah deh! Gue minta maaf ya!”Ujar Alleta sambil menundukkan kepalanya.
“...”
“ Maaf!”
“... ”
“ ARSHA MAAF IHH! ”
“ Di maafin nggak nih?” Tanya Alleta kepada Arshaka sambil menggoyangkan jaket pria itu lagi sama seperti hanya anak kecil yang merengek kepada Ibunya.
“ Hm!” gumam Arshaka menanggapi sambil mengangukan kepala nya pelan.
“ Yang tulus dong, masa balesnya cuman ham hm ham hm doang!” Ujar Alleta sambil menaikan sebelah alisnya menggoda Arshaka.
“ Ck, harus?” Tanya Arshaka sambil menatap Alleta dari pantulan kaca spion yang dibalas anggukan oleh gadis tersebut.
“ Udah di maafin sayang!” Ujar Arshaka dengan lembut yang membuat Alleta seketika menegang dengan mulut yang terbuka kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARSHAKA & ALLETA ( SUDAH TERBIT)
Teen FictionArshaka Devandra Maheswara, banyak orang memanggilnya dengan sebutan "Si paling setia". Hah si paling setia? Kenapa bisa di panggil seperti itu? Iya, dia merupakan seorang ketua dari geng motor Alaska, sekaligus kapten basket di SMA Antariksa yang...