Bahkan disaat aku masih
kecewa, hatiku masih tetap saja
mencintai dia.- Arshaka Devandra
JANGAN LUPA VOTE & KOMEN YA MAN-TEMAN ✨
THANKS YOU ᰔ
ʚɞ
HAPPY READING ᰔ
ᰔᰔᰔ
Pagi ini Alleta sudah siap- siap untuk berangkat ke sekolah. Saat ini dia sedang berjalan menuruni tangga menuju meja makan dengan tangan yang tengah menenteng sepasang sepatu berwarna putih miliknya.
“ Pagi Ma! Pa!” sapa Alleta kepada wanita paruh baya yang sedang menyiapkan makanan disana dengan laki-laki paruh baya yang saat ini tengah duduk dimeja makan sambil menyeruput secangkir kopi ditangannya.
“ Pagi sayang.” Sapa Alya sambil mematikan kompor gas setalah selesai memasak sarapan untuk mereka.
“ Mama lagi masak apa?” Tanya Alleta yang sudah duduk dimeja makan bersama Arsen yang tengah menyeruput kopi di sana.
“ Nasi goreng. Kenapa emangnya sayang?” Tanya Alya sambil menuangkan nasi goreng yang dibuatnya kedalam wadah.
“ Alleta boleh minta nggak, Ma?” Tanya Alleta sambil menaikan sebelah alisnya menatap kearah Alya.
“ Ya boleh dong sayang!” Jawab Alya sambil tersenyum tipis.
“ Ada tupperware nggak Ma? ” tanya Alleta lagi yang membuat Alya seketika mengernyit bingung.
“ Ada didalam lemari, emangnya buat apa sayang?” Tanya Alya sambil menaikan sebelah alisnya kearah Alleta.
“ Buat taruh nasi goreng!” jawab Alleta sambil beranjak dari duduknya menuju lemari yang dibilang Alya tadi.
“ Kamu mau bawa bekel? Tumben?” Tanya Arsen dengan wajah heran sambil menaikan sebelah alisnya menatap Alleta yang sedang memasukkan nasi goreng kedalam tupperware.
“ Ya, nggak lah Pa?” jawab Alleta sambil menggelengkan kepalanya pelan.
“ Lha terus buat apa kamu bawa nasi goreng segala?” tanya Arsen sambil menaikan sebelah alisnya.
“ Ada deh!” jawab Alleta sambil tersenyum manis dengan tangan yang sibuk memasukkan tupperware kedalam sebuah tote bag kecil miliknya.
“ Malau gitu Alleta berangkat dulu ya Ma,Pa!” pamit Alleta sambil mencium punggung tangan kedua orang tuanya.
“ Nggak sarapan dulu nih sayang?” tanya Alya yang dibalas gelengan kepala oleh Alleta.
“ Nggak usah! Nanti keburu telat!” ujar Alleta sambil memakai sepatu miliknya.
“ Yaudah kalau gitu hati-hati ya!” ujar Arsen yang dibalas anggukan oleh Alleta.
“ Asslamu' alaikum!” salam Alleta sambil berjalan keluar rumah.
“ Waalaikum salam” jawab mereka secara bersamaan sambil melambaikan tangannya kearah Alleta.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARSHAKA & ALLETA ( SUDAH TERBIT)
Teen FictionArshaka Devandra Maheswara, banyak orang memanggilnya dengan sebutan "Si paling setia". Hah si paling setia? Kenapa bisa di panggil seperti itu? Iya, dia merupakan seorang ketua dari geng motor Alaska, sekaligus kapten basket di SMA Antariksa yang...