13.-BIMBANG

5.7K 358 0
                                    

Mungkin lukanya masih ada, tapi rasa sayangnya akan mengalahkan itu semua.

_ Arshaka Devandra

JANGAN LUPA VOTE & KOMEN YA MAN-TEMAN ✨

THANKS YOU ᰔ

ʚɞ

HAPPY READING ᰔ

ᰔᰔᰔ


Sesampainya disebuah cafe didekat sana, membuat para Anggota Alaska langsung saja memarkirkan motornya diparkiran dan berlalu memasuki cafe tanpa memperdulikan tatapan tajam dari Arshaka.

“ Ck.” decak Arshasa sambil berjalan menyusul teman-temannya dengan kedua tangan yang dimasukkan kedalam saku celananya.

“ Pesan sana lo!” ujar Kenzo sambil mendorong tubuh Vino pelan.

“ Ck, harus gue banget nih bang?” tanya Vino sambil berdecak pelan.

“ Ya lo, mau makan apa nggak?” tanya Cakra sambil memutar bola matanya malas.

“ Lo juga pesan sana!” ujar Lio yang membuat Cakra seketika melotot kan matanya.

“ Gue juga bang?” tanya Cakra sambil menunjuk wajahnya.

“ Hm!” gumam Lio sambil bermain game di ponselnya.

“ Ck, apes-apes!” ujar Cakra sambil mengusap wajahnya kasar, yang membuat mereka terkekeh seketika.

“ Makanya nggak usah banyak bacot!” ejek Vino sambil menatap Cakra sinis.

“ Sialan lo!”

“ Pada mau pesan apa nih?” tanya Vino sambil mencatat pesanan mereka disebuah kertas.

“ Cappucinonya 25, sama makanannya kentang goreng, jamur krispi, sama ayam geprek!” Ujar Kenzo yang dibalas anggukan oleh mereka.

“ Tunggu sebentar kita pesan dulu!” ujar Vino sambil menarik tangan Cakra menuju ketempat kasir.

“ Lo nggak nyanyi Yo?” tanya Liam sambil menepuk bahu Lio yang sedang bermain game.

“ Ogah gue!” elak Lio cuek sambil bermain game di ponselnya.

“ Ahh lo mah nggak seru.” ujar Liam sambil berdecak pelan.

“ Sama gue aja yok!” ajak Kenzo sambil beranjak dari duduknya.

“ Gas lah!” ujar Liam sambil menarik sebuah gitar di sana dan memetik senarnya pelan.

“ Gue duluan ya!” ujar Kenzo yang dibalas anggukan oleh Liam.

“ Nggak mau makan dulu bang?” tanya Vino yang baru saja datang sambil membantu pelayan di sana membawakan nampan minuman.

“ Nanti aja!” ujar Kenzo setelah mengambil satu gelas minuman yang dibawakan oleh Vino.

JRENGG!! JRENGG!!

___ RIGHT NOW___

... Lights go down, and the night is calling to me, yeah
I hear voices singing songs in the street
And I know that we won't be going home for so long, for so long
But I know that I won't be on my own, yeah
I love this feeling and

Suara Kenzo

... Right now
I wish you were here with me (Oh-ooh)
'Cause right now
Everything is new to me (Oh-ooh)
You know I can't fight the feeling
And every night I feel it
Right now
I wish you were here with me (Oh-ooh)

ARSHAKA & ALLETA ( SUDAH TERBIT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang