Apakah harus aku yang mengakhiri semuanya, padahal kamu yang membuat aku terluka.
• Liora tania
JANGAN LUPA VOTE & KOMEN YA MAN-TEMAN ✨
THANKS YOU ᰔ
ʚɞ
HAPPY READING ᰔ
ᰔᰔᰔ
“ Lo nggak papa?” Tanya Lio yang dibalas gelengan kepala oleh Liora. Seketika tatapan Liora mengarah pada sosok dihadapannya yang sadari tadi tersenyum manis sambil melambaikan tangannya kearah Liora.
“ K-kevin?” Beo Liora dengan wajah ketakutan.
Lama terdiam dengan tatapan yang sulit diartikan, beberapa saat setelahnya Liora pingsan tak sadarkan diri dengan Lio yang langsung menangkap tubuhnya sebelum terjatuh kelantai.
BRUK!
“ LIORA!” Teriak mereka saat melihat Liora yang telah terjatuh pingsan dalam dekapan Lio.
“ RA! BANGUN RA!” Teriak Lio sambil menepuk pipi Liora pelan. Yang tidak mendapatkan sahutan sama sekali dari gadis tersebut, yang seketika membuat Lio mengeram kesal.
“ Ck, Sialan!” Umpat Lio dengan wajah memerah karena marah, sambil mengangkat tubuh Liora ala bridal strly menuju keruang UKS.
BRAK
“ Minggir bangsat!” Umpat Lio sambil mendobrak pintu UKS dengan tidak sabaran.
“ KELUAR LO SEMUA!” Teriak Lio sambil mengusir para siswa yang berada didalam UKS.
“ Ra! Bangun Ra!” Ujar Lio setelah menidurkan Liora dibrankas UKS sambil menepuk pipi gadis itu pelan.
“ CK, AMBILIN GUE MINYAK!” Teriak Lio kepada sahabat Liora yang tengah berdiri disana.
“ Nih!” Ujar Shasa sambil menyerahkan minyak kayu putih kepada Lio.
“ Ra bangun!” Ujar Lio dengan lirih yang membuat para sahabatnya terdiam ditempat dengan alis yang saling terangkat.
“ Gue mohon bangun Ra!” Lirih Lio lagi sambil menelungkapkan kepalanya disamping brankas Liora.
“ Tolong bangun Ra... Gue mohon... Gue nggak sanggup kehilangan lo Ra! ” Ujar Lio sambil terisak pelan.
“ Apakah ada yang bisa saya bantu?” tanya seorang Dokter yang baru saja datang setelah dipanggil oleh Kenzo.
“ Tolong periksa Liora dok!” ujar Alleta yang langsung dibalas anggukan oleh dokter Alin.
“ Kenapa Liora bisa seperti ini? Apakah tadi terjadi sesuatu dengan dia?” tanya Dokter Alin yang sambil menaikan sebelah alisnya kearah mereka.
“ Tadi dia tiba-tiba pingsan dok, tapi pas kita kasih minyak kayu putih dia masih tidak ada respon sama sekali! ” jelas Shasa yang langsung dibalas anggukan oleh dokter Alin.
Mereka semua langsung terdiam sambil mengamati dokter Alin yang tengah memeriksa Liora disana.
“ Menurut pemeriksaan saya Liora telah mengalami..! ”
“ Mengalami apa dok?” tanya Alleta dengan cepat sambil menaikan sebelah alisnya.
“ Mengalami sebuah penyakit PTSD! ” ujar dokter Alin sambil menatap mereka satu persatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARSHAKA & ALLETA ( SUDAH TERBIT)
Teen FictionArshaka Devandra Maheswara, banyak orang memanggilnya dengan sebutan "Si paling setia". Hah si paling setia? Kenapa bisa di panggil seperti itu? Iya, dia merupakan seorang ketua dari geng motor Alaska, sekaligus kapten basket di SMA Antariksa yang...