Berani maju, berarti
berani kena tinju.- Anggota Geng Alaska
JANGAN LUPA VOTE & KOMEN YA MAN-TEMAN ✨
THANKS YOU ᰔ
ʚɞ
HAPPY READING ᰔ
ᰔᰔᰔ
KRINGG!!
Bel pulang sekolah telah berbunyi, seluruh murid langsung berhamburan keluar dari kelas menuju kerumah mereka masing- masing. Begitu juga dengan Alleta dan para sahabatnya. Kini mereka tengah berjalan menuju gerbang sekolah, sambil sesekali bercanda gurau.
“ Ehh!! Gue duluan ya, sopir gue udah jemput tuh!!” Ujar Sasha sambil menunjuk ke arah mobil jemputan dan dibalas anggukan oleh mereka.
“ Hati-hati Sha! ” Ujar Alleta sambil melambaikan tangannya.
“ Oke.” jawab Shasa sambil mengacungkan jempolnya.
“ Lo pulang naik apa, Ta?” Tanya Airin kepada Alleta yang sadari tadi mengotak- atik ponselnya.
“ Nggak tau juga Nih?! Kayaknya naik taksi deh!” ujar Alleta sambil memajukan bibirnya karena kesal.
“ Mending bareng kita aja!! Iya nggak Ra?” Tanya Airin kepada Liora yang dibalas anggukan oleh gadis tersebut.
“ Iya dari pada nanti Alleta nya nunggu kelamaan! ” ujar Lioa yang dibalas angguakan oleh Airin.
“ Gak ngerepotin emangnya? ” tanya Alleta sambil menaikan sebelah alisnya.
“ Ya nggak lah, yaudah yuk! ”Ajak Airin sambil menarik tangan Alleta untuk masuk kedalam mobil diikuti Liora dari belakang.
“ Udah siap?” tanya Airin sambil menyalahkan mesin mobilnya.
“ Udah. ”
“ Oke! Saatnya berangkat! ” ucap Airin sambil menancapkan gas mobilnya.
“ Lo udah bilang Lio belum Ra? Nanti lo dicariin sama dia lagi? ” tanya Airin sambil menoleh ke arah Liora.
“ Udah kok!” jawab Liora setelah mengirim pesan kepada Lio.
“ Kalian berdua lagi deket ya? Kok sampai harus ngabarin segala?” tanya Alleta sambil menaikan sebelah alisnya ke arah mereka.
“ Ya gitu lah, kalau mereka lagi berdua pasti yang ada cuman berantem mulu, tapi kalau lagi gak ada pasti dicariin sampai kemana-mana, Dasar bucin emang. ” ujar Airin sambil terkekeh pelan mengingat tingkah Liora dan Lio.
“ Ihh Airin, Liora kan jadi malu! ” teriak Liora sambil menutup wajahnya dengan kedua tangan.
“ Yaampun ternyata udah dapat tambatan hati juga! ” Ujar Alleta sambil terkekeh pelan.
“ Nggak ya, orang dia aja galak kayak macan, Liora gak suka ” elak Liora sambil menggelengkan kepalanya.
“ Serius lo gak suka? Ya udah deh kalau gitu biar buat gue aja.” ucap Airin sambil terkekeh pelan.
“ Jangan.” tolak Liora sambil berteriak dengan keras.
“ Kenapa, bukannya lo gak suka?” tanya Airin berusaha memancing Liora agar gadis itu mau mengaku bahwa dia sudah memiliki perasaan untuk Lio.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARSHAKA & ALLETA ( SUDAH TERBIT)
Teen FictionArshaka Devandra Maheswara, banyak orang memanggilnya dengan sebutan "Si paling setia". Hah si paling setia? Kenapa bisa di panggil seperti itu? Iya, dia merupakan seorang ketua dari geng motor Alaska, sekaligus kapten basket di SMA Antariksa yang...