58.Jiwanya yang telah melebur

2.5K 80 29
                                    

JANGAN LUPA VOTE & KOMEN YA MAN-TEMAN ✨

THANKS YOU ᰔ

ʚɞ

SEBELUM MEMBACA DIHARAP KAN UNTUK MENARIK NAFAS TERLEBIH DAHULU, TAPI JANGAN LUPA DI HEMBUSKAN LAGI YA.

MUNGKIN CERITA KURANG SEDIH, JUJUR AKU KURANG MAHIR BUAT NULIS CERITA YANG BERBAU SEDIH-SEDIH APALAGI SAMPAI ADA BAWANGNYA.

HAPPY READING ᰔ

ʚɞ

" Arsha? Ada apa?" tanya Alleta sambil menatap ke arah Arshaka yang saat ini tengah mematikan ponselnya.

" Lio sama Lio ra di culik Catura." jelas Arshaka yang mampu membuat mereka semua terkejut.

" Apa kok bisa?" tanya mereka dengan wajah yang terlihat khawatir.

" Gue juga gak tau, tadi Angkasa tidi bilang kalau dia lihat kejadiannya dan sekarang mereka lagi nungguin kita di deket warung." jelas Arshaka sambil mengenalnya nafas gusar.

" Kita kesana sekarang." ujar Gibran yang dibalas anggukan oleh yang lainnya.

" Kita ikut." ujar Alleta sambil menatap ke arah mereka.

" Nggak kalian disini aja, di sana terlalu bahaya buat kalian!" larang Arshaka sambil menggelengkan kepalanya pelan ke arah Alleta.

" Nggak pokoknya kita ikut!" elak Alleta sambil menggelengkan kepalanya.

" Nggak boleh Letta di sana bahaya." ujar Arshaka sambil menatap wajah Alleta dengan tatapan dingin.

" Nggak Arsha pokoknya aku ikut." ujar Alleta dengan mantap tanpa menghiraukan tatapan maut dari Arshaka.

" Nggak bo--"

" Oke kita berangkat sekarang." ujar Alleta sambil berjalan terlebih dahulu diikuti oleh para sahabatnya dari belakang.

" Ck, terserah." final Arshaka sambil menghela nafas kesal.

Flashback off

Setelah beberapa menit akhirnya Arshaka dan yang lainnya telah sampai juga di warung yang Angkasa bilang tadi. Mereka langsung saja turun dari mobil dan motor masing-masing dan mulai berjalan mendekati Angkasa dan Anggota yang lainnya yang tengah berdiri di sana.

" Sa?" panggil Arshaka sambil menepuk bahu Angkasa pelan dari arah belakang.

" Eh bang." ujar Angkasa sambil tersenyum ke arah Arshaka.

" Dimana tempatnya?" tanya Arshaka sambil menaikan sebelah alisnya ke arah Angkasa dan yang lainnya.

" Di gedung itu bang!" ujar Angkasa sambil menunjuk ke arah gedung tua di depan sana.

" Kha? Itu bukannya dulu gedung buat lo pelantikan ya?" tanya Kenzo sambil menatap ke arah gedung di hadapannya tersebut dengan wajah terkejut.

ARSHAKA & ALLETA ( SUDAH TERBIT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang