24.- PERKARA PEMBALUT

3.6K 208 14
                                    

Tolong jangan pergi lagi ya, aku
Ingin terus bersamamu. Membagi
tawa dan duka bersama, tentang kenangan kita yang lama.

_Arshaka devandra

JANGAN LUPA VOTE & KOMEN YA MAN-TEMAN ✨

THANKS YOU ᰔ

ʚɞ

HAPPY READING ᰔ

ᰔᰔᰔ


“ West, udah pada kumpul aja nih!” Ujar Lio yang baru saja datang dari kamar mandi, sambil berjalan menuju bangku paling pojok deket jendela yang sering ditempati oleh para anggota Alaska jika sedang berada di kantin sana.

“ Yoilah laper kita!” Jawab Liam yang baru saja datang sambil membawa nampan berisi makanan.

“ Pesenan gue ada nggak nih?” Tanya Lio setelah duduk dikursi dekat jendela.

“ Bakso sama es teh kan?” Tanya Liam yang dibalas anggukan oleh Lio.

“ Tuh!” Tunjuk Liam kesalah satu mangkuk yang ada disana.

“ Thanks!” Ujar Lio kepada Liam sambil tersenyum tipis.

“ Yok i lah!” jawab Liam sambil memakan pesanannya.

“ Gue nggak dipesenin nih?” tanya Kenzo setelah menepuk bahu Lio dari arah belakang.

“ Dari mana aja lo Ken?” tanya Lio sambil mendongakkan wajahnya.

“ Kelas!” Ujar Kenzo sambil duduk dihadapan Lio.

“ Ngapain?” tanya Gibran sambil mengernyit bingung.

“ Ambil ponsel!” jawab Kenzo berbohong yang membuat Gibran seketika memicingkan matanya.

“ Shasa kemana ya?” tanya Airin sambil celingukan mencari keberadaan Shasa.

“ Bukannya tadi mau ngumpulin buku tugas ya?” tanya Alleta sambil menaikan sebelah alisnya.

“ Iya sih, tapi kok sekarang belum muncul-muncul juga ya orangnya!” Ujar Airin yang dibalas anggukan oleh Alleta.

“ Lo nggak lihat Shasa! Tadi Ken?” Tanya Airin sambil menaikan alisnya menatap Kenzo yang tengah bermain game diponsel.

“ Nggak!” Ujar Kenzo dengan cuek tanpa menghiraukan tatapan dari mereka.

“ Cari siapa?” tanya Shasa yang baru saja datang dari arah luar kantin.

“ Tadi lo kemana aja Sha Kok baru datang?” tanya Alleta sambil menaikan sebelah alisnya kearah Shasa.

“ Ke kamar mandi sebentar!” ujar Shasa sambil mendudukkan tubuhnya disamping Kenzo, yang membuat Kenzo sekatika bergaser kesamping guna menjaga jarak dengannya.

“ K-ken?” panggil Shasa pelan sambil bergeser kesamping mendekati Kenzo.

“ Kenzo!” bisik Shasa sambil menyentuh lengan Kenzo pelan, yang langsung ditepis oleh Kenzo secara kasar.

“ Pesanin gue makan dong Yo!” Ujar Kenzo sambil menatap kearah Lio tanpa menghiraukan panggilan dari Shasa.

“ Apaan?” tanya Lio sambil menaikan sebelah alisnya.

“ Cireng aja sama jus jeruk satu!” ujar Kenzo yang dibalas anggukan singkat oleh Lio.

“ Lo pada lihat bocil gue nggak?” Tanya Lio disaat dia tidak menemukan keberadaan Liora disana, sambil menaikan sebelah alisnya menatap mereka semua.

ARSHAKA & ALLETA ( SUDAH TERBIT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang