(Diandra Agnesia)
selamat hari kamiss
tandai typonya
[happy reading]
- - -
Masih ingat saat Athala berkata bahwa ia yang akan pergi dengan Rasya, sedangkan Aletta akan bersama Viktor? Hari ini kejadiannya.
Setelah sampai di area luar taman Budaya Kota, Viktor menghampiri Athala dan Aletta. Melihat kedatangan Viktor untuk Aletta, Athala sedikit kecewa plus kesal melihatnya.
Tak lama, Rasya juga menghampiri mereka bertiga yang hanya berdiri diam canggung. Ya gimana, ini mereka hendak tukeran pasangan loh.
“Yaudah, Athala ayo gue anter balik.” ucap Rasya sedikit mencairkan suasana. Menoleh ke Aletta sebentar, kemudian ke Viktor, “bang, jagain pacar gue, anter pulang dengan selamat!” Viktor hanya mengangguk kemudian ber-tos ala anak The Strangers.
Berjalan pergi lebih dulu, tanpa melirik Aletta lagi. Dan sudah dapat dipastikan kalau Rasya juga menahan kesal terhadap kakak kelasnya itu.
Athala juga meninggalkan adek kembarnya bersama kakak kelasnya itu tanpa mengucapkan kata apapun, berjalan sedikit berlari untuk mensejajarkan tubuhnya di samping Rasya.
“Marah sama gue, Ras?” tanya Athala hati-hati.
“Bukan sama lo, tapi sama kembaran lo.”
Athala diam, tidak menanggapi lagi.
“Aish, bangsat banget.”
“Sante woi, jangan ke gue marahnya, gue juga kesel nih.” Athala juga ngegas.
“Bukan ngomong sama lo, kampret.”
Lagi, Athala kembali diam daripada mengoceh tidak jelas. Hingga motor Rasya berhenti di tempat yang tentu banyak motor-motor di sana.
Menyusul Rasya menghampiri teman-temannya, walaupun tidak tahu apa-apa. Namun, yang dilihatnya adalah wajah yang sangat familiar, anggota The Strangers.
“Kok bawa Athala? Jangan-jangan tadi lagi pacaran ya?” tanya Hendi yang masih sempat-sempatnya bercanda padahal temannya sedang tegang.
“Bukan Athala, tapi Aletta.” Althan yang menjawab.
“Tapi bener kok, gue Athala.” sekarang Althan bingung. Althan ini ketua The Strangers tapi malah ngurusin Athala bukan nasib mereka.
Belum sempat melanjutkan lagi, tiba-tiba terdengar suara laki-laki.
“Wassup guys, gimana kabar kalian? Dapat salam nih sama kita-kita.” ucapnya.
Athala yang kepo, lantas berjalan ke depan untuk melihat. Athala kaget melihat banyak laki-laki di sekitarnya, anak The Strangers saja sudah banyak, sekarang nambah lagi. Athala cewek sendiri di sini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Viktor Bukan Vektor
Teen Fiction[follow sebelum baca!!] Warn!! Part awal masih berantakan, tolong pengertiannya ygy. Cover dari pinterest. "Gue suka kak Viktor, kayak gue suka Matematika." - Athala "Berdoa aja supaya gue kayak Matematikanya lo." - Viktor Viktor, vokalis Revenge...