Hai guys!
Gimana pendapat kalian soal cerita ini?
Sebelumnya aku mau ngucapin makasih banyak buat kalian yang udah baca cerita ini sampe selesai!BTW jangan marah ya, karena alurnya kaya gini😅. Sebenernya, ending dari cerita ini terinspirasi dari kisah nyata. (ENDINGNYA SAJA!).
Dan sekarang, sosok perempuan dibalik tokoh Aesya Safira itu bener-bener udah nggak ada. Dan kisah aslinya sudah terjadi belasan tahun yang lalu.
Di part ini aku bakal ngasih tau visual tokoh dan juga plot twist dari cerita "Ketika Sainganku Adalah Tuhan" ini!
~
PLOT TWIST
1. Kahfi mulai mencintai Safira ketika ia menjemput Safira di Batam.
2. Kahfi sengaja memberi boneka kucing kepada Safira karena ia tahu ajalnya sudah tak lama lagi.
3. Ayah Safira sebenarnya tahu tentang kebohongan terbesar Safira itu. Namun, ia percaya bahwa anak gadisnya itu bisa menjaga dirinya sendiri.
4. Mama Elif meninggal bukan karena dibunuh oleh ayah Elif. Bukan juga karena membunuh diri. Melainkan Elif-lah yang membunuh Mamanya itu.
5. Kahfi sebenarnya melihat Safira saat berpapasan di depan toilet umum pantai Ancol.
6. Maksud Kahfi mengirimkan foto bertulis "Kahfi mau..." adalah "mau" untuk menemui Safira.
7. Safira memiliki sedikit kecurigaan dengan begal yang mendatanginya malam itu. Ia sedikit curiga bahwa begal tersebut adalah Kahfi. Namun Safira membuang pikiran itu jauh-jauh.
8. Safira telah menyadari kedatangan ajalnya 3 hari sebelum ia benar-benar meninggal.
9. Safira menuliskan kalimat di halaman terakhir "Cerita dari Safira" bertulis :
"Tolong tutup cerita ini jika memang perlu ditutup"10. Javir sebenarnya merasa cemburu dengan Kahfi.
11. Di hari pernikahan itu, Sarah sempat menatap ke arah atap. Ia melihat sosok Safira di atas langit.
12. Tiara telah menikah pada tahun 2020. (Bukan dengan Javir).
13. Javir tidak pernah terpikir untuk mencari wanita lain setelah Safira meninggal. Ia masih sangat mencintai Safira sampai detik ini.
• • •
VISUAL [instagram]
1. Safira : Savira Malik (@savira_malik)
2. Javir : Aniq Suhair (@aniqshr)
KAMU SEDANG MEMBACA
KETIKA SAINGANKU ADALAH TUHAN [END]
Romance𝑻𝒆𝒏𝒕𝒂𝒏𝒈 𝑺𝒂𝒇𝒊𝒓𝒂... Namanya Aesya Safira.. Seorang gadis cantik yang terinspirasi dengan sosok perempuan hebat yaitu Aisyah radhiyallahu anha. Ayahnya menamakannya dengan nama "Aesya" bertujuan agar anak gadisnya itu tumbuh dewasa menjadi...