Saat akan masuk ke ruang kelas, Binar di panggil seseorang dari kejauhan.
" Bin tunggu " teriak seorang perempuan yang menggunakan kemeja kotak-kotak dengan rambut di kuncir.
Saat menghadap ke arah belakang ternyata Lentera memanggilnya.
" Tera "
" Bin nanti Lo jadi kan ikut latihan ? " Tanyanya.
" Ouh iya nanti gue ikut kok kalau kalian juga ikut, tumben Lo berangkat jam segini nggak bareng Sea ? "
" Iya tadi Sea chat gue kalau dia berangkat telat, jadi gue kesini bareng Kalan "
Lagi-lagi entah mengapa Binar merasa perasaannya aneh ketika mendengar kata Kalan.
" Rumah Lo deket ya sama Kalan ? " Tanya Binar.
" Iya yaudah kita masuk yuk keburu dosen Dateng " ajak Lentera.
Lentera tipikal gadis yang tidak banyak bicara dan fashion nya cenderung simple tidak terlalu suka feminim namun ia orang yang ramah.
Saat perkuliahan di mulai tiba-tiba dosen menyuruh untuk mengerjakan soal tentang jurnalistik.
" Saya minta kalian semua mengerjakan soal yang akan saya kirim ini kerjakan dengan baik, dan batas waktu pengumpulan sampai jam mata kuliah saya selesai, ada yang di tanyakan ? " ucap pak Reza selaku dosen jurnalistik.
" Maaf pak di kirim dalam bentuk soft file atau hard file ?" Tanya Yura.
" Soft file saja, kalau begitu saya akhiri ya assalamualaikum wr.wb "
" Waalaikumsalam wr.wb" ucap semua mahasiswa.
Setelah dosen keluar ruangan Yura langsung berbisik pada Binar yang kursinya berdampingan.
" Bin gimana nih soalnya gue belum paham lagi " bisiknya
" Bentar, ini Lo tinggal amati satu persatu kata di kalimat pasti ada deh yang kalimat dalam berita tersebut salah atau kurang tepat. Nanti setelah itu cari berita yang ada di sekitar Lo "
" Gitu ya oke² gue usahain buat ngerjain " ucap Yura dengan raut wajah bingung.
Di sisi lain saat sedang fokus mengerjakan Lentera tiba-tiba langsung beranjak dari kursi.
" Bin, Yura, Sea gue pulang duluan ya " ucapnya.
" Loh Tera cepet banget " sahut Sea.
" Iya gue duluan bye " balasnya dengan buru-buru keluar kelas.
" Bin Lo ngerasa ada yang aneh nggak si sama Lentera akhir-akhir ini beda deh " bisik Sea.
" Iya juga si bentar-bentar kita kerjain dulu deadline mepet " balas Binar sembari mengetik beberapa jawaban.
Kemudian jam kuliah selesai Sea, Yura dan Binar berencana untuk mengikuti eskul seni musik. Mereka sejenak melepas penat dengan duduk di area taman.
" Aduhh capek tau tugas banyak belum juga penulisan ilmiah sama sekali belum gue ketik " keluh Yura.
" Sama Yura gue juga belum, tapi Tera kok tumben ya dia itu biasanya juga nggak cepet-cepet kok " sahut Sea.
" iya bener beda kemarin-kemarin juga jarang kan pulang sama Lo sea ?, Bin Lo tau nggak Tera kenapa ? " Tanya Yura.
" Setahu gue si dia baik-baik aja ya mungkin karena ada urusan makanya buru-buru pulang "
" Beda bin waktu itu gue lihat Tera itu pulang sama cowok " balas Yura.
" Iya dia pulang sama Kalan " sontak membuat Yura dan sea kaget.
" Yakin Lo OMG jangan sampe " teriak Yura heboh.
KAMU SEDANG MEMBACA
KALAN [ SELESAI ]
General Fiction[ FOLLOW + VOTE DULU SEBELUM BACA] Cerita ini tentang Kalan Abakhtar, seorang mahasiswa yang pintar nan berbakat bahkan menyandang sebagai ketua basket yang terkenal di universitasnya. Namun, masa lalunya membuat ia trauma dan mengalami penyakit PTS...