Follow dan vote dulu ya....Sepulangnya dari rumah sakit, Aldar berencana untuk langsung ke kampus namun sebelum berangkat ia teringat kata-kata Binar yang meminta tolong agar dirinya bilang ke kalan bahwa hari ini ia tidak berangkat.
Dengan cepat aldar mengambil benda pipih di saku celananya itu lalu mengetik nama seseorang untuk ia telpon.* Kal Lo dimana ?*
* Rumah ada apa?*
* Binar tadi ketemu gue
Di RS katanya hari ini nggak
Bisa berangkat kuliah ** Bentar, Binar sakit?*
* Bukan, ponakannya
Tapi dia bareng Raka ** Lanjut di kampus aja
Jelasinnya** Okee*
Aldar menutup teleponnya, ia tau bahwa kalan seperti ingin bicara banyak kepadanya.
Setelah itu Aldar hendak beranjak pergi namun tiba-tiba terlintas dipikirannya untuk mengetahui siapa orang yang di jenguk oleh Binar ia masih penasaran karena ada Raka dan ia sempat melihat Binar menangis tersedu-sedu.
" Gue masuk aja kali ya, sebenarnya binar kenapa " gumamnya sembari berfikir lalu melangkahkan kakinya kembali menuju lobi rumah sakit.
Aldar tukang kepo nggak sih ?
Udah gamon lentera, kepo lagi huh :vAldar melihat area sekitar lalu ia menuju ke bagian administrasi untuk menanyakan pasien yang di jenguk oleh Binar.
" Suster hmm saya boleh nanya ?"
" Mohon maaf mau tanya apa ya "
" Jadi gini tadi temen saya kesini lagi jenguk saudaranya tapi saya nggak tau sus nama saudaranya siapa, apa suster bisa bantu soalnya sekalian mau jenguk ? "
" Temen kamu namanya siapa?"
" Binar Amalthea "
" Mohon maaf tapi nama pasien di rumah sakit ini di jaga privasinya jadi tidak boleh sembarang orang untuk masuk kecuali keluarga terdekat "
Aldar terdiam sejenak lalu memikirkan cara agar bisa di izinkan masuk.
" Iya sus tapi saya temen Deketnya Binar, tadi juga sempat bertemu di luar RS. Jadi boleh ya suster, ini penting soalnya ? " Mohon Aldar kepada suster yang ada di bagian administrasi itu.
" Baiklah, pasien ada di kamar anggrek no 2 lantai 2. Tapi sebelumnya untuk menjenguk pasien saat jam sore saja "
" Terimakasih suster " Aldar sedikit kecewa tapi ia juga lega setidaknya sudah ada info pasien.
Kini Aldar menaiki motornya menuju kampus untuk menemui Kalan.
Setelah sampai di kampus Aldar melihat Kalan yang duduk terdiam di atas kursi dekat lapangan basket.
" Kal " panggil Aldar membuat fokusnya mengarah.
" Gimana Dar apa yang terjadi sama binar ? " Tanya Kalan yang melihat aldar sudah duduk di dekatnya.
" Jadi tadi gue ke RS terus ketemu binar lagi nangis pas gue tanya dia nggak jawab, dan Lo tau nggak dia itu disana bareng Raka "
" Raka " ulang Kalan.
" Iya anehnya lagi kata Raka, mereka jenguk ponakan Binar tapi kok bisa-bisanya Binar sampai nangis tersedu-sedu? Pasti ada masalah lain " ujar Aldar dengan serius .
KAMU SEDANG MEMBACA
KALAN [ SELESAI ]
General Fiction[ FOLLOW + VOTE DULU SEBELUM BACA] Cerita ini tentang Kalan Abakhtar, seorang mahasiswa yang pintar nan berbakat bahkan menyandang sebagai ketua basket yang terkenal di universitasnya. Namun, masa lalunya membuat ia trauma dan mengalami penyakit PTS...