35

94 5 0
                                    

Raka dan Dirga hanya terdiam melihat kedatangan Binar. sebenarnya Dirga memang menutupi itu semua agar Binar tak perlu tau masa lalunya dengan Alister.

" Kak Raka bisa jelasin " pinta Binar.

Raka lalu menengok ke arah Dirga sejenak untuk meminta persetujuan.

" Biar gue jelasin bin, Lo duduk ya "

" Binar nggak perlu tau " ucap Dirga menatap kekosongan lalu beralih menatap Raka.

" Kenapa gue nggak perlu tau ? "

" Nanti ribet " jawab Dirga singkat.

" Dirga biarin aja, sini gue jelasin " ajak Raka menyuruh Binar untuk duduk.

Dirga tampak pasrah ia tau bukan saatnya menyembunyikan ini semua dari Binar.

" Jadi ? " Tanya Binar dengan tak sabarm

" Gue minum dulu tenggorokan gue serak nih " sahut Raka untuk mencairkan suasana.

Binar menghela nafas panjang.

" Jadi dulu Alister itu geng motor dan gue sama kakak Lo pernah gabung "

" Terus kenapa sekarang kalian nggak bareng mereka lagi ? "

" Alister akhirnya bubar setelah ada kejadian ...." Raka menghentikan ucapannya sejenak.

" Kejadian apa kak ?"

" Ada masalah pribadi di antara kita "

Binar tampak enggan menanyakan masalahnya mungkin karena itu privasi di antara mereka.

" Jadi itu alasannya Alister membentuk tim basket karena ingin melupakan masa lalu ? "

" Mungkin tapi mereka semua baik kok Bin gue udah kenal mereka lama dan sahabatan juga " 

" Tapi sekarang kenapa nggak ?" Tanya binar bingung karena ia jarang sekali melihat Raka atau Dirga saling berbicara dengan tim Alister.

" Udahlah Lo nggak usah nanya-nanya Mulu " sahut Dirga kesal.

" Yaudah kak Raka gue pamit ke kamar dulu ya kalian bisa lanjut ngobrol "

" Ouh iya bin makasih ya minumnya " sahut Raka yang melihat Binar melenggang pergi.

                                ***

Binar menuju kamarnya ia masih tampak bingung dari apa yang di katakan Raka barusan.

" Apa ini ya alesannya kak Dirga larang gue buat ketemu Kalan dan yang lain" gumam nya sembari jalan bolak-balik.

Dret....

Telepon Binar bergetar tiba-tiba ia melihat notif pesan dari aldar

                               Aldar

* Bin, Lo di rumah ?*

                                  * Iya ada apa Dar?*

* Gue mau kerumah Lo *

Binar mengerutkan keningnya sejenak lalu ia segera mengetik pesan agar Aldar tidak kerumahnya takutnya akan membuat keributan baru di karenakan ada Dirga dan Raka.

                     * Besok aja ya di kampus
                        Gimana? *

* Boleh nanti gue tunggu di perpus*

                    * Oke, siang Loh jangan
                      Dari pagi ntar Lo
                       kelamaan😐*

KALAN [ SELESAI ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang