Siang ini Binar menuju kampus, ia mengendong tas totebag warna putih serta model rambut yang sengaja ia gerai.
Langkah kakinya menuju kelas dari jauh tampak para mahasiswa mahasiswi sibuk dengan kegiatan mereka di luar kelas. Saat ingin berbelok arah ke kelas tangan Binar tiba-tiba di pegang oleh seseorang yang membuat dirinya terhenti.
" Astaga kak Raka " ucap Binar kaget dengan nafas memburu setelah membalikkan badannya.
" maaf ya buat Lo kaget "
" Iya kak santai aja, hmm ada apa ya ?"
" Lo ada berapa mata kuliah hari ini ? "
" Ada 2 kak sampai jam 1 kira-kira"
" Nanti setelah pulang Lo sibuk nggak ada yang perlu gue bicarain " ucap Raka.
Binar yang mendengar itu sontak bingung.
" Kira-kira ada apa ya kak ?"
" Nanti juga akan tau, kita ketemu di caffe belakang kampus ya gue tunggu jam 1 "
Binar mengangguk sedangkan Raka membalikkan badannya tanda ia pamit dulu.
" Bin Lo ngapain bengong aja " ucap Yura memecah keheningan.
" Nggak ada apa-apa kok "
" Lama-lama Lo aneh deh jangan kebanyakan bengong nanti kesambet " sahut Sea.
" Iya aku nggak bengong kok, eh btw Tera mana ?" Ucap Binar.
" Tera tadi bilang berangkatnya agak telat, tugas kalian gimana yang penulisan ilmiah ?" Ucap Yura.
" Udah dong " balas Sea.
" Udahlah Yura kan Lo tau dosennya kayak apa, Lo sendiri udah kan pasti ? " Sahut Binar.
" Hehe sahabatku emang pada rajin deh ah jadi terharu, ouh ya jangan lupa simpen baik-baik tugasnya jangan sampe hilang " lanjut Yura.
"Emang kenapa Yura ?" Tanya Sea.
" Nanti kalau hilang pasti Lo akan dapat hadiah " ucap Yura kesal.
" Hadiah bagus dong " sea masih memikirkan kata-kata Yura.
" Sea.....ini masih siang loh sinyal masih bagus kenapa udah lemot sihhh " ucap Yura penuh penekanan.
Binar yang melihat itu tampak gemas melihat kelakuan sahabatnya.
" Udah yuk masuk ke kelas " ajak binar sedangkan sea masih berdiri bingung dengan yang di katakan Yura sampai di tinggal oleh binar dan yura
" eh tungguin " teriak Sea
***
Setelah dosen masuk Lentera belum terlihat bahkan membuat bingung ketiga sahabatnya itu.
" Bin kok Tera belum Dateng " bisiknya.
" Iya kemana ya, Sea Tera dimana ?"
" Nggak tau gue mungkin di jalan macet "
" Oke mahasiswa semuanya hari ini adalah deadline tugas mata kuliah saya jadi tidak ada toleransi waktu atau alasan apapun jadi silahkan kumpulkan semua dalam bentuk soft file jika tugas salah atau tidak mengumpulkan maka nilai yang saya beri juga akan kurang, paham ?" Ucap pak Ridwan dosen jurnalistik
" Maaf pak saya telat " ucap tiba-tiba seorang perempuan yang tak lain adalah Lentera.
" Kenapa kamu telat ?"
" Ma-af pak saya ada urusan mendadak tadi "
" Yasudah silahkan duduk "
" Baik pak terimakasih "
KAMU SEDANG MEMBACA
KALAN [ SELESAI ]
General Fiction[ FOLLOW + VOTE DULU SEBELUM BACA] Cerita ini tentang Kalan Abakhtar, seorang mahasiswa yang pintar nan berbakat bahkan menyandang sebagai ketua basket yang terkenal di universitasnya. Namun, masa lalunya membuat ia trauma dan mengalami penyakit PTS...