Malam rusuh

2.8K 550 58
                                    


Setelah pelajaran terakhir tadi, (name) kembali ke asrama Gryffindor.

Saat ini dia tengah memandangi jadwal mata pelajarannya dengan bingung.

"(NAMEEEEE)!!!! KAU BELUM TIDUR?" Noya dateng-dateng teriak kayak toa.

(Name) berjengit kaget.

"Gak usah teriak bisa gak?!" kesal (name).

Noya nyengir tanpa dosa.

"Kau lagi apa?" Noya nanya.

"Milih pelajaran tambahan." Kata (name).

Btw, mereka ada di Gryffindor common room. Anak-anak yang lain udah pada masuk kamar, karena pelajaran terakhir (name) tadi udah masuk tengah malam.

"Ada 7 mapel di Hogwarts. Dan untuk anak tahun ketiga ke atas, diwajibkan buat milih tiga pelajaran tambahan." ucap (name).

"Aku harus ambil apa?" tanya (name).

"Ini saja pemeliharaan satwa gaib, kami juga ambil itu." Tanaka nongol kayak tuyul.

(Name) kaget part 2.

"Kalian bisa gak dateng-dateng gosah ngagetin? Yang satu teriak cem toa, atu lagi ngagetin kayak demit. Mau ku pukul klean?!" geram (name).

Tanaka dan Noya sama-sama nyengir gak ada dosa.

"Pemeliharaan satwa gaib itu apa? Hewannya setan gitu? Gak kelihatan?" (Name) nanya.

"Bukan! Itu pelajaran tentang hewan-hewan langka gitu." jawab Noya.

(Name) manggut-manggut.

"Oke, aku akan mengambil pemeliharaan satwa gaib." Kata (name) seraya menceklis perkamen yang tertera tulis pemeliharaan satwa gaib.

"Disini ada telaah muggle. Pasti ini berkaitan dengan dunia muggle kan?" (Name) nanya, Noya dan Tanaka mengangguk bersamaan.

"Oke aku juga akan mengambil ini!" Kata (name) lalu menceklis lagi.

"Satu lagi Aku akan mengambil apa?" gumam (name).

"Ramalan saja!" usul Noya.

"Betul! Ramalan itu keren!" imbuh Tanaka.

"Kenapa bisa keren?" tanya (name), matanya memicing curiga.

"Profesor pelajaran ramalan pernah meramalkan kalau aku akan menikah dengan Kiyoko nanti." kata Tanaka berseri-seri.

"Ngimpi sana! Aku yang akan menikah dengannya." Nishinoya tampak tidak terima.

(Name) mendengus seraya memutar matanya jengah, "Kalian berdua terlalu banyak menghalu kayak readers :)"

"Tapi itu benar (name)! Aku pernah bertanya pada profesor, tipe idaman Kiyoko tuh seperti apa. Kata Professor Kiyoko suka orang yang pendiam dan berwibawa." jelas Tanaka

"Lalu aku bertanya pada Yukie, dan ternyata benar!" ucap Tanaka.

Pantes daritadi Tanaka adem ayem kayak ayam keselek karet.

"Jadi, kau seharian diam karena mau masuk kategori tipe nya kak Kiyoko?" tanya (name).

Tanaka manggut-manggut.

"Kok kau gak bilang-bilang aku kalau Kiyoko suka yang pendiem gitu!" Noya protes.

"Orang Professor ngasih tau aku doang!"

"HARUSNYA KAU KASIH TAU AKU JUGA!"

"IH KOK NGAMOK?"

"Ayok semangat berantemnya, saya gak suka kalian rukun. Hwhwhwh"

Haikyuu Hogwarts x (Reader) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang