Astronomi class with Ravenclaw

3K 595 68
                                    


Kelas terakhir (name) yaitu pelajaran Astronomi bersama Ravenclaw.

(Name) males banget kalo begini. Mana kelas Astronomi tuh letaknya di Astronomi tower alias lantai paling atas yang ada di Hogwarts.

Dari lantai satu ke lantai tujuh, mending kalo ada lift, lah ini naik tangga udah gitu tangga nya suka berubah-ubah pula. apa kagak capek?

"Males banget." keluh (name).

"Semangat, (name). Ini pelajaran terakhir." Kata Kanoka.

(Name) mendengus. Matanya membulat kala melihat seseorang yang mirip dengan Atsumu.

Mampus!

Dia teringat dengan keusilan nya yang melorotin celana Atsumu. Kira-kira itu anak marah gak ya?

"Kenapa (name)?" Kanoka nanya.

(Name) sembunyi di belakang Kanoka sambil jalan ngendap-ngendap. Tapi ternyata aksinya ini malah ngebuat orang yang mirip Atsumu tadi ngeliatin dia.

"Sumpah! Jangan liatin gue dong!" Batin (name) ngeri.

"Kau kenapa sih (name)?" Tanya Kanoka lagi. Lama-lama dia risih, mana jubahnya di tarik-tarik lagi sama si (name).

"Kenapa kau menatapku seperti itu?" Tanya orang yang mirip sama Atsumu.

(Name) mengernyit heran. "Lah? Amnesia kah dia?" Batin (name).

"Suka hati aku lah, mata-mata aku." balas (name) ngegas.

Dia buru-buru cabut, tapi jubahnya di tarik sama si cowok ini.

"Tunggu jangan kabur."

"JANGAN SENTUH AKU, AKU JIJIK SAMA KAMU!" sentak (name).

"APASIH?!" Dia teriak.

"Kenapa kau terus-terusan menatapku seperti itu sembari menjauh hah? Aku tidak punya penyakit menular atau semacamnya, kau tau?!"

"Aku harus jauh-jauh darimu!" kata (name) spontan.

Jelas, soalnya (name) takut Atsumu mau balas dendam karena melorotin celananya dia tadi.

"Kenapa? Memangnya aku salah apa?"  Ternyata dugaan (name) salah. Si Atsumu malah nanya yang membuat (name) melongo.

(Name) bingung. Ini Atsumu atau bukan? Padahal baru ketemu tadi, masa udah amnesia? Ya kali doi mendadak amnesia gara-gara celana nya di pelorotin?

"Aku tidak mau dekat-dekat dengan ular seperti mu." Sahut (name) ngeles, soalnya dia kira ini Atsumu.

"Kau buta ya? Apa kau tidak bisa melihat seragam yang kukenakan?" si cowok menunjukkan jubahnya yang berwarna biru dengan logo gagak khas anak Ravenclaw.

(Name) baru engeh. "Kau pindah asrama"?

"Tidak. Asramaku memang Ravenclaw."

"Bukannya kau di Slytherin?" Tanya (name) lagi. Ini Atsumu crossover atau gimana?

"Tck, yang di Slytherin itu kembaranku." Kata nya malas.

"Apa?" (Name) kaget.

"Kau dengar aku kan? Yang disana kembaranku." Jelas nya sebal "sebenarnya aku malas mengakuinya." Lanjut kembaran Atsumu kesal.

"Waaah pantas saja mukamu mirip. Jadi kalian kembar, ku pikir si jamet kuning itu pindah asrama." kata (name).

Pantesan daritadi si Atsumu kayak gak inget apa-apa, taunya kembaran nya. (Name) kira Atsumu kepentok atau saking malunya gara-gara celana nya di pelorotin jadi dia pura-pura amnesia.

Haikyuu Hogwarts x (Reader) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang