Ular Meresahkan

2.5K 508 103
                                    


"Cepat pegangi dia!"

"(Name) kau serius?!"

"Iya! Buruan pegangi!" titah (name)

Saat ini gadis itu tengah memegang sebuah baskom berisi air, dengan Tanaka dan Noya yang memegangi Ushijima, serta Oikawa yang sibuk memperhatikan di belakang (name) dengan wajah melongo nya.

(Name) mulai menciprat-cipratkan air ke muka Ushijima dengan mulut yang terus komat-kamit, lalu ia memegang kepala Ushijima, "Saha maneh?!"

"Aingg macaannn, grrrr" (name) menggeram.

Tanaka dan Noya sangat bingung dengan apa yang dilakukan oleh gadis ini, begitupun Oikawa. Apa itu cara baru untuk menyadarkan orang yang terkena ramuan cinta?

(Name) mulai membaca kan ayat kursi, "Saha iue?! Keluar kau dasar setan biadab!" ucap (name) sembari menciprat-cipratkan air ke wajah Ushijima, "Demi kepala botak Tanaka yang mengkilat bak kaca spion itu, ku perintah kan kau untuk keluar!"

Tanaka langsung memasang raut wajah datar, "Masih sempet-sempetnya ngeledek."

"Komat-kamit Mbah dukun baca mantra,"

Byurr

(Name) menyembur Ushijima dengan air.

Koridor tampak ramai dengan orang-orang yang menonton aksi mereka. Kerumunan itu menyebabkan macet bagi orang yang hendak berlalu lalang.

Iwaizumi yang tengah berjalan bersama Daichi dan juga Sugawara penasaran akan kerumunan tersebut. Mereka lantas menghampirinya.

Ketiga pemuda itu melotot sempurna kala melihat pemandangan di depannya. Apa-apaan ini?!

"Ka-kalian? Apa yang kalian lakukan?!" tanya Iwaizumi speechless.

"Meruqyah" Jawab (name), "Menjauh! Nanti setannya masuk ke tubuhmu!"

Peeves tampak bosan melihat pemandangan itu. Setan apanya? Jelas-jelas dirinya yang merupakan setan tidak akan kurang kerjaan untuk memasuki tubuh orang lain.

Tiba-tiba Professor Ukai datang menerobos kerumunan. Dia langsung ternganga melihat pemandangan menakjubkan di depannya.

"Apa-apaan ini?! Kalian semua, ikut ke ruangan ku!"

***

"Jadi?" Professor memandang keempat nya dengan pandangan tanya seperti meminta pertanggungjawaban.

Kenapa cuma empat? Karena Ushijima di bawa Iwaizumi untuk diselamatkan.

(Name) melirik Oikawa, menyuruh nya untuk menjelaskan. Tapi Oikawa malah menyenggol lengan (name). Tch, melempar tanggung jawab.

"Jelaskan padaku, apa kalian membully Ushijima?" tanya Professor dengan wajah menyelidik.

"Hah?! Enggak!" Oikawa dan (name) berseru bersamaan.

"Lalu kenapa melakukan hal itu padanya?"

"Kami tidak ada hubungannya dengan mereka, prof." ucap Tanaka mencoba membela diri.

"Lantas kenapa kalian ikut memegangi?" tanya Professor, heran.

"Disuruh, prof." jawab Noya.

"Coba (name), jelaskan." Professor menunjuk (name).

"Aku hanya membantu Oikawa," jawab (name) jujur.

"Oikawa?" Professor menaikkan sebelah alisnya seraya menatap Oikawa.

(Name) mengangguk, lalu menunjuk Oikawa, "Dia memberikan amortentia pada Ushijima!"

Haikyuu Hogwarts x (Reader) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang