Zonko Joke's Shop

2.5K 507 41
                                    


Setelah dari toko aksesoris, (name) Noya dan Tanaka akhirnya pergi ke Zonko joke shop atau toko lelucon Zonko.

Di toko ini banyak menyediakan mainan jahil, mulai dari bom asap, bom kotoran, permen batuk, dan lainnya.

(Name) menatap toko didepannya dengan papan board di atasnya yang bertuliskan Zonko. Dia melangkah masuk, tapi seseorang menghalangi, membuat (name) tanpa sengaja menabrak nya.

"Hey!" seru (name). Ia mendongak dan mendapati Atsumu disana.

"Minggir, aku mau masuk!" usir (name).

Atsumu masih tak bergeming dan malah mengambil pumpkin pasties yang sedang (name) makan.

"Pumpkin pasties ku!" teriak (name),"Atsumu kembalikan! Itu yang terakhir!"

"Maaf, sudah masuk perut, tidak bisa di kembalikan." Atsumu berujar dengan watados-nya kala ia sudah memakan pumpkin pasties milik (name).

"Haish! Kenapa kau memakan pumpkin pasties ku?!" seru (name) sebal.

"Anggap saja ini bayaran karena kau menjahili ku kemarin."

"Kemarin? Aku memangnya melakukan apa?"

"Mantra Avis. Menyuruh kawanan burung itu untuk mengejar ku! Karena kau, wajah tampan ku luka-luka tau!" kata Atsumu sebal sambil menunjuk wajahnya.

(Name) mendengus malas. "Idih, sukurin. Siapa suruh kau narsis?"

"Aku tidak narsis, itu memang kenyataan kalau aku tampan!"

"Ewh. Lagian bukan aku yang melakukan itu, tapi Sugawara!"

"Iya, dan kau hanya tertawa tidak membantu!" balas Atsumu kesal.

"Memangnya kenapa? Sebuah pertunjukan seru harus di tertawakan." kata (name), lalu dia mengambil cauldron cookies yang dia beli di Honeydukes tadi.

Belum sempat (name) memakannya, Atsumu sudah menyambarnya.

"Kembalikan cauldron cookies ku!" jerit (name).

"Ambil saja kalau bisa!" balas Atsumu meledek seraya mengangkat kue kuali itu tinggi-tinggi.

(Name) mendengus malas, kalaupun dia memaksa untuk mengambil, dia tidak sampai. Dan juga kalau (name) benar-benar nekat untuk merebut cauldron cookies nya kembali, nanti drama romansa akan tercipta.

plak

"Atsumu jangan menggodanya." ucap Osamu yang tiba-tiba memukul kepala belakang Atsumu.

"Ouch! Samu!" Atsumu mengaduh sambil menatap garang kembarannya.

Osamu tidak mengindahkan tatapan itu, ia mengembalikan kue kuali milik (name) kepadanya.

"AAA OSAMU, KAU PENYELAMATKU! terima kasih sodaraku!" (Name) bersorak senang kala mendapatkan kuenya kembali. Ia buru-buru memakannya sebelum Atsumu merebutnya kembali.

"Ini untukmu!" ucap Osamu seraya menyerahkan tiga buah mince pie pada (name).

"Benarkah? Wah terima kasih!" (Name) memekik senang. Makanan gratis tidak boleh di tolak kan?

"Sama-sama."

"Hey! Kau bahkan tidak pernah membagi makanan mu padaku!" protes Atsumu

Osamu melirik Atsumu sinis, "Kau siapa?"

"Aku sodaramu!"

"Maaf, aku anak tunggal."

"Pftt, kasian tidak di akui." ledek (name).

"Diam pendek!"

"Apa kau bilang?!" seru (name) tak terima.

Noya tiba-tiba keluar dari toko dan langsung menarik tangan (name) untuk masuk ke dalam. "Ayo masuk, tadi katanya kau mau lihat!"

Haikyuu Hogwarts x (Reader) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang