Beli Ice Americano

238 29 3
                                    

*Di Kediaman Bpk Febrian Ditya Saputra di kawasan Pasar Minggu Jakarta Selatan

Sepasang suami istri lagi bersantuy-santuy ria di depan TV sambil nonton anime, lebih tepatnya yang nonton si suami sih, si istrinya mah emang cuma gelendotan aja secara emang weekend jadi satu-satunya kesempatan pasangan muda ini buat quality time, karena kalo weekdays Rian hampir selalu berangkat pagi dan nyaris selalu pulang habis isya atau pait-pait kalo harus lembur bisa-bisa nyampe rumah jam 11 malem.

Ara: sayang... beliin ice Americano dong, g* f**d in kek, siang-siang gini seger nih kalo minum itu

Rian: emang kata dokter boleh apa orang lagi hamil minum kopi?? (Tanya Rian sambil nunduk mengalihkan pandangannya dari layar TV ke wajah Ara yang lagi tiduran mager di pahanya Rian, nggak lupa tangannya yang dari tadi aktif bun ngelus-elus jidatnya Ara)

Ara: kata dokter Nina boleh kok, aku nggak ada pantangan makanan apapun, apa aja boleh aku makan asal nggak berlebihan. Eh tapi nggak semuanya sih yang boleh di makan, ada 2 sih yang kata dokter Nina pantang banget buat dimakan (jawab Ara dengan mimik muka sok-sok an serius)

Rian: apaan tuh? Durian?

Ara: bukan ian..... katanya dokter Nina yang pantang buat dimakan tuh temen ama omongan sendiri, pamali katanya (papar Ara dengan wajah innocent tanpa dosa)

Rian: ra..... (Rian cuma bisa natap Ara diem speechless)

Si Ara cuma senyum trus ngelus-elus pipi Rian.

Ara: boleh ya sayang..... (Ara ngerajuk, kali ini dia narik2 kaos Rian)

Rian: iya-iya... Yaudah bentar aku pesenin pake s**pee f**d aja yang banyak promo nya, g* f**d ama g**b f**d mahal soalnya. (Bales Rian sambil ngambil hp yang nyelip di sofa buat order Americano)

>>>>hampura ya reader yang budiman mungkin untuk part ini rada ter-gengges sama sensor bintang2nya mohon maaap :)))) padahal ya ttp ketauan juga :D<<<<

Ara: berarti jadinya nanti dapet 4 gelas sayang (ujar Ara komat kamit sambil jari-jarinya meragain kayak lagi ngitung)

Rian: hah!!??!!! 4 gelas???????? (Hampir aja hp di tangan Rian melayang, saking kagetnya denger si istri bilang 4 gelas Americano) yang bener aja ra, 4 gelas mau kamu abisin sendiri? Tadi bilangnya boleh tapi nggak boleh berlebihan, 4 gelas apa nggak kebanyakan?

Ara: bukan gitu ian sayang..... Ini tadi aku liat di Instagram ice Americano nya lagi promo beli 1 gratis 1 sayang, jangan nethink dulu dong, kan lumayan... promo nya cuma weekend ini loh, senin harga naik (papar Ara udah kaya Feni Rose yang lagi ngiklanin property agu** podo****)

Suami istri yang sama2 perhitungan sebenernya, yang satu nggak mo rugi promo delivery order, yang satu nggak mo rugi promo Americano.

Rian: trus ntar yang 2 gelas Americano sisanya siapa yang mo minum?

Ara: ya aku lah... (Ara senyum sambil ngedipin mata) karena ada promo beli 1 gratis 1, nanti kan pesen 2 dapet 4 tuh, nah nanti aku minum 1 kamu 1 trus 2 gelas sisanya disimpen di kulkas deh, diminumnya besok-besok juga masih enak sayang lumayan kan

Rian: astagfirullah Ara.... Terserah kamu deh (Rian udah nyerah ama kelakuan istrinya, emang sih Rian tau banget Ara paling demen negak ice Americano, cuma saat ini yang ada dipikiran Rian cuma asupan makanan ataupun minuman selama Ara hamil, Rian cuma nggak mau lalai ataupun kecolongan sama apapun yang dikonsumsi Ara)

 Terserah kamu deh (Rian udah nyerah ama kelakuan istrinya, emang sih Rian tau banget Ara paling demen negak ice Americano, cuma saat ini yang ada dipikiran Rian cuma asupan makanan ataupun minuman selama Ara hamil, Rian cuma nggak mau lalai ataup...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Kang sh*p** f**d: Misiiiiiii.... sh*p** f**d........ (Teriak abang sh*p** f**d dari depan pager rumah Rian)

Rian: Iya pak bentar (Rian jalan ke depan pager, trus ngambil order an ice Americano nya)

Kang sh*p** f**d: Ice Americano atas nama Febrian? (Bapak2 sh*p** f**d nya making sure takutnya salah rumah)

Rian: iya betul pak, udah pake sh*p** pay ya pak makasih..... (bales Rian ke Kang sh*p** f**d nya cuma dibales manggut2 sambil senyum tipis ama si bapak2 sh*p** f**d)

Belom aja Rian nyampe di ruang TV, istrinya udah cengengesan mau jalan nyamperin Rian yang masih jalan ngelewatin ruang tamu. Ara keliatan nggak sabar banget bener2 pengen cepet2 nyeruput ice Americano nya.

Rian: udah kamu duduk aja (tegur Rian sambil nyamperin Ara yang ada di sofa) sabar napa sih ra, bentar aku siapin sedotannya sekalian (celoteh Rian sambil nusukin sedotan ke salah satu cup ice Americano trus disodorin ke istri tercinta nya)

Ara: iihhh... Aku udah ngiler banget tau liatnya, kamu nggak takut apa kalo pas lahir nanti anak kita jadi ngacai (read: ngeces) gara-gara kamu kelamaan ngasihin ice Americano nya (bales Ara nakut2 in Rian, padahal emang dasar Ara nya aja yang nggak sabaran kalo udah liat ice Americano)

Rian: astagfirullah ra, amit2 ah... jangan suka ngomong sembarang, kamu tu calon ibu, ucapan itu adalah doa, baek2 kalo ngomong ntar didenger malaikat loh (ehh... Si Rian malah ngasih kultum ke Ara)

Ara: iya sayang.... Ampuuuuun (Ara ngangguk2 paham trus senyum-senyum sambil mo nyedot lagi Americano nya)

 Ampuuuuun (Ara ngangguk2 paham trus senyum-senyum sambil mo nyedot lagi Americano nya)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Source pic: YouTube Soop Management

Rian: udah puas.. keturutan ngidam Americano nya?

Ara: iiihhh... Ini nggak ngidam ian....... cuma sayang kalo nggak manfaatin promo Americano nya (si Ara masih aja ngeles)

Rian: sama aja (bales Rian lirih sambil ikutan nyedot Americano punya dia sendiri)

Rian: sama aja (bales Rian lirih sambil ikutan nyedot Americano punya dia sendiri)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Source pic: YouTube Soop Management

Ara: sini 2 cup sisanya aku masukin kulkas (sambil ngeraih 2 cup Americano di meja depan sofa, trus jalan ke arah dapur)

Rian: awas ya kalo kamu abisin semuanya hari ini (teriak Rian dari sofa depan ruang TV)

Ara: iya papa...... Beneran kok diminumnya besok-besok (bales Ara seperti biasa niruin suara balita)

Malemnya tanpa sepetahuan Ara ice Americano nya sama Rian dikeluarin dari cup terus dipindahin ke tumbler yang transparan tapi nggak bakal ngeh karena sengaja di taruh paling bawah kulkas dan diselipin dipojokan ketutupan botol mineral ukuran seliter yang isinya air sirup coco pandan, sementara 2 cup yang tadi nya isinya Americano diem2 diganti Rian sama susu ibu hamil, sengaja biar Ara terlanjur minum karena akan ngira itu isinya Americano.

*
*
*
*
*

Home sweet home 🏡

Hai para reader yang budiman, makasih ya sudah sempetin mampir ke lapak ini, semoga menghibur ya, kalo misal mo input ide boleh bangett loh :)))))) drop your comments ya :D

Home sweet home 🏡Where stories live. Discover now