Back for a moment part 1

219 23 13
                                    

*Di Kediaman Bpk Febrian Ditya Saputra di kawasan Pasar Minggu Jakarta Selatan

Siang ini Ara nggak kaya biasanya yang langsung sibuk di dapur nyobain beragam resep baru, dia malah tiduran di sofa. Di usia kandungannya yang mau masuk minggu ke-17 Ara mulai bosen di rumah aja, diraihnya ponsel yang ada di depan sofa untuk menelpon suaminya.

drrrrttttt.... drrrtttttt.... ponsel Rian di mejanya bergetar, melihat nama kontak dilayar adalah istrinya segera ia mengangkat telponnya.

Rian: halo sayang...

Ara: sayang... sekarang kan udah 3 hari jelang tahun baru, kamu kok belum cuti sih.. emang kita nggak mo pergi liburan apa?

Rian: januari kita liburan kok, kan sekalian kamu baby moon

Ara: tanggal berapa?

Rian: ya kalo kandungan kamu udah masuk minggu ke-20

Ara: ahh..... masih 2-3 minggu lagi dong..... (sahut Ara yang kayanya udah mulai bete di rumah)

 (sahut Ara yang kayanya udah mulai bete di rumah)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Rian: emang kamu udah suntuk banget hmm?

Ara: iya... aku bosen di rumah

Rian: ya nanti kita jalan-jalan ya..

Ara: beneran sayang?

Rian: ya nanti aku pikirin enaknya kemana, soalnya kalo udah jelang tahun baru gini pasti semua tempat rame

Ara: beneran ya ian.. aku bosen banget.....

Rian: inshaallah, yaudah aku lanjut kerja dulu ya sayang... kamu baik-baik di rumah, jangan lupa makan sama vitaminnya diminum ya..

Ara cuma ngangguk-ngangguk lalu mengakhiri panggilannya ke Rian.

Tak puas dengan jawaban suaminya yang belum ngasih kepastian jalan-jalan, Ara kembali menelusuri daftar kontak di ponselnya, asik nge-scroll nama-nama kontak... jari Ara akhirnya berhenti setelah muncul nama Sinta. Sontak Ara pun kepikiran buat nelpon sahabatnya itu, kali aja Sinta mau ngajak dia hangout keluar.

Ara: halo sin.....

Sinta: hai ra.. tumben lo nelpon gue

Ara: sin.. ajak gue nongkrong dong

Sinta: aduh ra.. gue lagi nggak bisa minggu ini, jelang akhir tahun gue udah diteror mbak Gatha buat ngerjain beberapa layout, kita lagi kurang orang banget ra... selain ada beberapa yang cuti, beberapa orang juga harus ke luar kota buat pemotretan iklan produk, mbak Gatha aja lagi kebingungan.. soalnya fashion stylist dia yang 2 orang lagi ngerjain project pemotretan diluar kota, padahal lusa ada schedule pemotretan trend make up dan fashion 2022 barengan sama MUA ternama karena ada iklan masuk dari salah satu brand kosmetik besar, dia nggak mau sembarangan masrahin jobdesk fashion stylist, masalahnya sampe sekarang dia belom juga dapet fashion stylist yang bikin dia sreg..

Home sweet home 🏡Where stories live. Discover now