*Di Kawasan Pusat Perbelanjaan PIM Jakarta Selatan
Rian masih nggak berhenti maksa istrinya untuk pake jaket jeans nya. Sementara Ara sedari tadi ngeberontak terus, bumil ini kesel banget karena mendadak suaminya maksa-maksa dia pake jaketnya, nggak jelas pula sebabnya apa.
Rian: udah pake sebentar aja ya jaketnya... nanti sampe mobil dilepas deh, kita pulang sekarang ya..
Ara: nggak mau ian... nggak mau pulang... nggak mau paket jaket juga, kamu kenapa sih?
Rian membuang nafasnya lalu perlahan mendekati istrinya.
Rian: itu dada kamu basah ra....
Mendengar ucapan suaminya, Ara pun langsung melongok ke arah dadanya.
Ara: ih.. kok gini..... (ucap Ara kaget melihat ada cap basah di sekitar payudara kirinya)
Rian: makanya pake dulu jaketnya, biar nggak nyeplak, biar nggak keliatan orang ra... (sahut Rian sambil ngusap-usap mukanya)
Ara akhirnya nurutin apa kata suaminya, dan pake jaket jeans punyanya Rian.
Ara: ian... anterin ke toilet (pinta Ara ke suaminya)
Rian ngangguk lalu membantu istrinya berdiri kemudian berjalan menuju toilet.
Sesampainya di toilet Ara menyingkap baju bagian atasnya, didapatinya bra nya sedikit basah, ia pun menyisipkan lipatan tissue untuk sementara agar air yang menetes sesekali dari payudaranya itu tidak merembes makin banyak, setelahnya ia kembali mengenakan jaket jeans milik suaminya dan keluar dari toilet. Sementara di luar toilet Rian nampak sedikit resah nungguin istrinya.
Rian: gimana, basah banget?
Ara: lumayan.. tapi udah diganjel tissue biar nggak ngerembes lagi
Rian: yaudah.. sekarang kita pulang aja ya...
Ara: ian... mampir ke health and beauty shop sebentar ya..
Rian: mo beli apa lagi ra?
Ara: beli breast pad ian.... kalo ntar netes lagi gimana
Sebelum menuju parkiran untuk pulang, keduanya pun menyempatkan mampir ke health and beauty shop. Ara masuk untuk nyari breast pad sementara Rian nungguin istrinya di luar store. Karena breast pad nggak diletakkan di lorong-lorong, bumil ini pun berjalan menuju meja etalase dekat kasir.
Pelayan: cari apa bu?
Ara: breast pad nya ada mbak?
Pelayan: mau yang isi 20pc atau 50pc bu? atau mau coba breast milk collection shell nya? ini reusable loh bu.. bahannya food grade silicon, asi ibu malah bisa ditampung disini
Ara: tapi saya belum menyusui mbak, ini tiba-tiba aja ngerembes keluar asi nya
Pelayan: memang ibu hamil kadang ada yang seperti itu bu..
Ara sesaat nampak berpikir mana yang akan ia beli.
Ara: saya ambil yang isi 20 aja ya mbak, sama breast milk collection shell nya boleh deh...
Pelayan: baik bu.. ini notanya bisa langsung ke kassa aja, ada di sebelahsebelah sini (ucap pelayan itu sambil menunjuk ke arah kanan meja etalase)
Selesai membayar Ara pun kembali menghampiri suaminya yang udah nunggu di depan store.
Rian: udah?
Ara mengangguk lalu meraih tangan suaminya, kedua nya berjalan menuju parkiran dan bergegas pulang.
YOU ARE READING
Home sweet home 🏡
FanfictionSefruit kisah yang terinspirasi dari Nam Joo hyuk dan Bae Suzy yang sukses meranin karakter Dosan dan Dalmi. Berisi kumpulan cerita-cerita fiksi pendek tentang problematika-problematika sederhana di kehidupan rumah tangga pasangan muda. Pokoknya no...