*Di Kediaman Bpk Febrian Ditya Saputra di kawasan Pasar Minggu Jakarta Selatan
Pagi-pagi banget Ara udah bangun dan sibuk di dapur bikin sarapan buat Rian.
Rian: kamu masak apa sih? (tanya Rian sambil meluk istrinya dari belakang, melingkarkan tangannya ke pinggang Ara)
Ara: astaga.. kamu tuh ya.. bikin kaget orang aja
Rian nggak ngejawab tapi malah makin gelendotan manja ke istrinya, dagunya dia sandarin di pundak kanan Ara
Ara: sayang.. kalo kamu begini aku jadi ribet bikin sarapannya, mending kamu buruan mandi trus siap2 berangkat
Rian: iya.. iya... (bales Rian dengan berat ngelepas pelukannya ke istrinya, lalu mengecup pipi kanan Ara)
Usai mandi dan berganti pakaian Rian akhirnya keluar kamar dan nyamperin istrinya di meja makan.
Ara: nih.. aku buatin sandwich pake smoke beef ama keju, aku buatin banyak buat bekel kamu ke kantor (ucap Ara sambil nunjukkin box Tupperware isi sandwich buatannya)
Rian: hmmm... aku seneng kamu akhirnya udah nggak mual2 lagi dan udah sibuk lagi masak di dapur (sahut Rian sambil duduk di meja makan dan mengambil sepotong sandwich buatan istrinya)
Ara: aku juga.. emang ajaib ya orang hamil itu, kemaren2 bisa lemes dan nggak berdaya banget, trus sekarang tiba-tiba bisa energetic banget, aku kadang sampe bingung ama badan aku sendiri
Rian: sayang.. hari ini kan hari terakhir aku lembur, gimana kalo besok sabtu kita ke mall trus belanja?
Ara: kamu mo beli apa emangnya? emang baju kerja kamu kurang?
Rian: bukannya gitu sayang, jadi... kemaren Bang Doni bagi2 voucher belanja, nah masa berlakunya habis weekend ini, jadi dari pada mubazir mendingan kita pake kan.. kali aja kamu mo beli dress2 bumil kalo ntar baby bump kamu dah makin nonjol (terang Rian sambil nyodorin amplop berisi belasan voucher belanja ke istrinya)
Ara: wah lumayan juga nih..
Rian: iya kan.. trus katanya Fahri sebelum cuti akhir tahun nanti kita semua bakal dikasih voucher belanja lagi, coba kamu liat deh.. itu voucher berlaku buat belanja di mall mana?
Ara: ini sih bebas sayang.. terserah kita mo di mall mana aja, yang penting voucher ini kita pake buat beli produk di brand2 yang tertera di voucher ini, kalo mo banyak pilihan kita bisa ke kokas, PIM, atau terserah kamu deh, coba deh kamu maunya brand yang mana nih? (tanya Ara sambil nyodorin salah satu lembaran voucher)
Rian: aku mah nggak penting, buat kamu aja dulu.. aku mah gampang
Ara: makasih ya sayang, yaudah kalo gitu ini aku simpen ya, besok sabtu kita ke PIM aja gimana?
Rian: terserah kamu aja, aku ngikut
Ara cuma senyum trus beranjak dari duduknya mengecup kening suaminya yang masih duduk anteng sambil makan Sandwich buatannya.
Ara: yaudah dihabisin ya sarapannya aku nyimpen vouchernya dulu di kamar
Usai nyimpen voucher belanja di kamar, seperti biasa Ara nganterin Rian yang udah siap mo berangkat kerja.
Rian: aku jalan ya sayang..
Ara: ati2 ya sayang... nggak usah dipaksain pulang cepet kalo kerjaannya masih banyak
Rian cuma ngangguk, seperti biasa dia ngecup puncak kepala istrinya sambil ngelus2 perutnya Ara. Sementara Ara langsung ngeraih tangannya Rian buat dicium.
YOU ARE READING
Home sweet home 🏡
FanficSefruit kisah yang terinspirasi dari Nam Joo hyuk dan Bae Suzy yang sukses meranin karakter Dosan dan Dalmi. Berisi kumpulan cerita-cerita fiksi pendek tentang problematika-problematika sederhana di kehidupan rumah tangga pasangan muda. Pokoknya no...