*Di Kediaman Bpk Febrian Ditya Saputra di kawasan Pasar Minggu Jakarta Selatan
Sambil masih mengenakan sarung dan telanjang dada, Rian pun akhirnya ngebukain pintu mamanya yang sedari tadi ketok-ketok kamarnya, sementara Ara cuma bisa diem di pojokan kasur sambil selimutan, bumil ini menggigit bibir bawahnya sembari berdoa semoga mama mertuanya nggak inspeksi kamar mereka dadakan.
Rian: ada apa sih mah... malem-malem gini ngetok-ngetok (ucap Rian sambil nongolin sebagian mukanya lalu ngucek-ngucek mata belaga akting kayak habis bangun tidur)
Kirana: aduh kamu sama Ara udah tidur ya? maaf mama bangunin kamu... habis kamu ngegembok pager depan... si Wisnu jadi nggak bisa masukin mobil papa.. mana mama nggak tau kunci gemboknya yang mana...
Rian: kan bisa dicoba satu-satu mah... kuncinya (ucap Rian yang akhirnya keluar dari balik pintu, bikin mamanya sempet kaget liatin dia yang udah ganti kostum dari kaos dan celana pendek, berubah jadi sarungan dan telanjang dada)
Kirana: udah ah mama nggak tau... mama mo tidur, tolong bukain adek kamu tuh... biar nggak markirin mobil di luar (ujar mamanya Rian lalu pergi kembali menuju kamarnya)
Rian pun mengambil segepok kunci yang ada di meja dekat ruang TV, lalu berjalan ke depan untuk membukakan gembok pagar.
Sesampainya di depan, nampak Wisnu yang udah nunggu untuk dibukakan pagar.
Wisnu: lama banget sih lu... ntar gue dikira maling lagi ngoprek-ngoprek gembok
Rian berdecih lalu membukakan pagar dan membiarkan adiknya memasukkan mobil.
Rian masih berdiri di teras, penasaran kenapa si Wisnu malem ini malah pulang ke rumahnya, padahal besok Ara nggak ada jadwal kelas prenatal yoga, karena semenjak Rian pulang dari Bandung, Wisnu lebih sering tidur di rumah tebet biar bisa pinjem mobil papanya buat ngejemput Ica, karena mobil Rian udah dipake lagi sama Rian buat berangkat kerja.
Rian: lagian lu kenapa balik kesini, Ara kan nggak ada jadwal yoga besok
Wisnu: di rumah nggak ada masakan
Rian: lah.. emang mbok Siti nggak masak?
Wisnu: mbok Siti lagi pulang kampung.... papa makan di luar mulu, abis lah duit gue kalo gue ikutan jajan kaya papa.. ntar gue nggak bisa traktir Ica
Rian: dasar bocah nggak modal... makanya belajar cari duit, biar nggak pacaran pake duit sponsor, jadi males gue ngasih lu uang bulanan
Wisnu tetiba aja terdiam ngeliat Rian yang telanjang dada pake sarung, bener-bener pemandangan yang nggak biasa dia liat.
Rian: ngapa lu liat-liat.. kalo dikasih tau itu dengerin napa... (ujar Rian sambil kedua tangannya megangin pinggangnya)
Wisnu: iya.. bang, tapi benerin dulu tuh isi sarung lu... (bisik Wisnu yang nyadar sama tampilannya Rian)
Rian: brengsekkkk lu yaaaaaa!!!! awas bulan depan kagak bakal gue transfer
Wisnu: kalo mama tau... anaknya masih minta dilayanin sama istrinya yang lagi hamil gede, mama pasti ngomelin lo bang.... (ucap Wisnu lirih berjalan ke dalam meninggalkan kakaknya sambil berdecih ngerasa udah punya senjata buat nyerang balik kakaknya)
Rian: lu berani ngomong ke mama hah!!! (sahut Rian nggak pake babibu langsung ngebekap mulut adeknya)
Wisnu: maaaa... mmmm... mmmm..... mmmm.... (omongan Wisnu udah nggak jelas karena dibekap Rian)
Mahasiswa ini pun mukul-mukul pundak kakaknya ngasih sinyal kalo dia udah kehabisan nafas. Rian yang liat Wisnu mukulin dia trus nepuk-nepuk dadanya sendiri kayak susah nafas akhirnya ngelepasin bekapannya.
YOU ARE READING
Home sweet home 🏡
ФанфикSefruit kisah yang terinspirasi dari Nam Joo hyuk dan Bae Suzy yang sukses meranin karakter Dosan dan Dalmi. Berisi kumpulan cerita-cerita fiksi pendek tentang problematika-problematika sederhana di kehidupan rumah tangga pasangan muda. Pokoknya no...