Special Throwback Edition final part

319 26 34
                                    

Hai, akhirnya sampai juga di final part edisi khusus ini, maaf kalo ada jumping time di part ini, niat cuma mo ngasih gambaran ketemuannya Ara sama Rian aja eh.. bablas sampe mereka nikahan, selamat membaca dan semoga suka ya meskipun nggak terlalu banyak part nya semoga 'special throwback edition' ini bisa menjawab rasa penasaran reader tentang gimana awalnya Ara sama Rian akhirnya dipertemukan :))) part berikutnya kita go back lagi ke main story ya 😁 alias ke married life nya Ara sama Rian semoga nggak bosen baca cerita kehidupan pasangan muda ini :))))) terimakasih sudah mampir 🙌🏻

10 Oktober 2017

Setelah menimbang ini dan itu, menelpon Sinta, sampe salat tahajud tiap malem, si Rian akhirnya mutusin untuk ngelakuin saran dari Sinta untuk nyatain perasaan dia ke Ara tepat di hari ulang tahun Ara. Dibantu oleh Sinta dan Fahri, Rian sibuk nyiapin balon2 huruf bertulis happy birthday warna baby pink, dia berharap surprise ini nggak jadi kenangan buruk buat Ara karena nyatanya ada misi lain selain kejutan ultah tapi juga keputusan Rian untuk jujur sama perasaannya ke Ara.

Sekitar jam 4.30 sore di sebuah ruangan yang mengarah ke rooftop gedung kantor Ara dan Sinta, ruangan tempat naro sisa2 property foto, Sinta pilih sebagai lokasi untuk melancarkan aksinya, mereka bertiga merapikan sedikit ruangan itu lalu menata berbagai aksesoris khas perayaan ulang tahun. Setengah jam kemudian setelah semua persiapan surprise telah beres, Sinta menelpon mbak Gatha untuk meminta bantuan agar misinya tidak dicurigai Ara. Ara yang mendapat perintah dari mbak Gatha langsung menuju ruangan yang mengarah ke rooftop gedung kantornya untuk mengecek stok property foto yang sekiranya masih bisa digunakan.

Berjalan tanpa ada rasa curiga Ara akhirnya tiba di depan pintu ruangan sisa property foto, sampai disini dia agak bingung kenapa ruangan yang memiliki jendela kaca tersebut tertutup gorden putih gading, sehingga yang biasanya dalamnya bisa langsung terlihat dari luar kini tertutup rapat, Ara mengabaikan kejanggalan itu dan lanjut membuka ruangan, begitu handle pintu ia tekan... teriakan surpriseeeee.... menggema di ruangan, dilihatnya dekorasi balon huruf bertulis happy birthday warna baby pink dan susunan huruf karton berwarna silver dengan tulisan yang sama terpampang di sebuah kaca, serta beberapa pernak pernik ulang tahun lainnya, senyum kebahagian terpancar jelas di wajah Ara setelah sempat dicuekin sahabatnya Sinta beberapa hari lalu, Ara nggak nyangka akan dapet kejutan di hari ultahnya, tanpa sadar saking bahagianya dia sampe menitihkan air mata, apalagi dia juga liat Rian ada disitu sambil bawa crown kecil yang kemudian dipakaikan di kepala Ara.

 menggema di ruangan, dilihatnya dekorasi balon huruf bertulis happy birthday warna baby pink dan susunan huruf karton berwarna silver dengan tulisan yang sama terpampang di sebuah kaca, serta beberapa pernak pernik ulang tahun lainnya, senyum keb...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Home sweet home 🏡Where stories live. Discover now