love you tenderly

301 22 12
                                    

*Di Kediaman Bpk Febrian Ditya Saputra di kawasan Pasar Minggu Jakarta Selatan

Pagi-pagi banget Rian udah bangun, bukannya mandi dan siap-siap berangkat kerja, Rian malah masih mangkal di tempat tidur nya sambil membelai rambut istrinya, dan sesekali mengecup kening serta pucuk hidungnya, merasakan deru nafas Ara yang masih terlelap disampingnya. Saking nggak bisa diem tangannya membelai hingga mengusap istrinya, Ara pun perlahan tergerak dari tidurnya, merasakan sebuah kecupan hangat di keningnya, ia membuka matanya perlahan dilihatnya senyum Rian menyapa paginya.

Rian: pagi sayang.... (sapa Rian yang setengah bangkit dari posisinya, sembari menyelipkan rambut Ara ke belakang telinganya)

Ara: sekarang jam berapa? (tanya Ara suaranya masih terdengar lemah)

Rian: jam setengah tujuh, kenapa? kamu mo jalan santai di depan ya?

Ara: nggak ah.. aku agak lemes hari ini (sahut Ara menggeleng pelan) kamu nggak siap-siap berangkat kantor?

Rian: aku izin hari ini, aku mau nebus dosa aku kemaren sama kamu

Ara: ian... kebiasaan deh, ntar kamu dipanggil lagi loh kalo keseringan izin

Rian: kemaren dipanggil kan karena absen aku bolong, kali ini aku izin beneran kok... aku udah minta tolong Fahri input-in form izin ku ke admin, jadi nggak akan masalah sama absen ku

Ara hanya berdecih lalu memalingkan wajahnya.

Rian: ra... kamu masih marah ya sama aku? (tanya Rian sambil mendekatkan wajahnya ke pundak istrinya) maafin aku ya...

Ara: aku nggak marah...

Rian: trus kenapa mukanya ngadep kesana?

Ara: nih... (sahut Ara mengarahkan wajahnya kembali menatap suaminya)

Rian yang sempet kaget saat Ara kembali menatapnya, langsung bergerak cepat mencium bibir mungil istrinya itu.

Ara: ehmmm... mmm.... iaaan!!! (seru Ara sambil nepuk lengan suaminya, sesaat setelah Rian menarik wajahnya dan mengakhiri kecupannya)

Rian: kenapa sayangku? (sahut Rian sambil senyam senyum kaya orang gila)

Ara: kita belom sikat gigi ih...

Rian tergelak mendengar ucapan istrinya.

Rian: nggak usah sok alergi gitu deh.. biasanya juga aku nyium kamu nggak pake sikat gigi dulu (sahut Rian sambil mengulum menahan tawa)

Gemas ngeliat reaksi istrinya, Rian pun berusaha mendekatkan wajahnya lagi, dan nyium istrinya.

"ehmmm... mmmm... mmm.... "

Ara: iiaaaaaaan........

Rian: love you....

Ara: udah tau!!!

Rian terkekeh nggak berhenti godain istrinya.

Rian: ya udah, sekarang kita sarapan ya.. habis itu mandi, nanti aku anterin kamu ke dokter Nina

Ara: jadwal kontrolnya kan masih minggu depan ian..

Rian: semalem kata dokter jaga yang meriksa kamu, ada baik nya kita tetep kontrol ke dokter Nina, aku cuma ikutin saran dokter aja ra... karena kamu syok kemaren juga gara-gara aku, aku mo mastiin kamu sama bayi kita baik-baik aja

Ara: hmmm...

Rian: ya? (ucap Rian memastikan sambil mengusap-usap kepala istrinya)

Ara: iya...

Rian: mo sarapan disini apa di meja makan?

Ara: disini aja..

Rian: okey.. aku ambilin dulu sarapan nya ya....

Home sweet home 🏡Where stories live. Discover now