Today's explore

321 24 31
                                    

ATTENTION
⚠️⚠️⚠️⚠️
MATURE CONTENT!!!!!!!!!!!


*Di sebuah private villa di Lombok Tengah, NTB

Di bawah guyuran shower Ara dan Rian cekikikan sambil mandi berdua, gosokin dan nyabunin badan satu sama lain, udah kaya bocah SD yang lagi ujan-ujanan. Postur tubuh Rian yang menjulang bikin Ara maksa suaminya untuk jongkok, karena bumil ini kekeh pengen ngeramasin rambut suaminya. Sementara Rian juga nggak mau kalah ngeramasin rambut panjang istrinya, sesekali ia memberikan pijatan lembut di kepala bumil itu. Mandi yang harusnya bisa selesei lebih cepet, malah jadi lama banget karena pasangan ini kebanyakan becandanya.

Tapi bukan Ara namanya kalo nggak jail dan nggak godain suaminya sampe stress, di saat Rian masih sibuk ngeramasin rambut Ara, tangan bumil ini iseng banget menggenggam senjata andalan suaminya. Rian yang ngerasa barangnya dipegang mendadak matanya melotot.

Rian: araaaaaa..!!!!!!!!!! (teriak Rian lumayan kenceng)

Ara hanya tertawa, tapi bukannya melepaskan genggamannya bumil ini malah mengurut lembut kejantanan suaminya, sontak bikin tubuh Rian yang awalnya berdiri tegak jadi menggelinjang serasa ilang keseimbangan, tangannya yang tadinya memijit pelan kepala Ara malah jadi ngejambak rambut istrinya buat pegangan.

Ara: aduduuhhh... sakit ian.... (ucap Ara masih sambil terkekeh melihat suaminya yang udah merem melek gara-gara ulahnya)

Rian: ra... udah ra...... ntar kalo keluar gimana?

Ara: ya nggak apa-apa.. keluarin aja (sahut Ara makin terkekeh)

Alih-alih dengerin apa kata suaminya, bumil ini malah nggak berhenti mengurut kejantanan Rian, mulai dari tempo yang lambat hingga cepat.

Rian: ra.. ra.... ra..... please.... udahan ra.... udah ra.... udah di ujung ini.. udah mo keluar

Seketika Rian melepas jambakannya ke rambut Ara lalu berlari ke arah closet. Ara yang masih tersenyum karena berhasil ngejailin suaminya berjalan mendekati Rian, lalu berdiri disamping suaminya itu.

Ara: mau aku bantuin nggak?

Rian: nggak usah.. udah kenyang dari tadi kamu urut

Ara kembali tertawa, namun secara tiba-tiba bumil ini menyingkirkan tangan suaminya yang tengah menggenggam kejantanannya, merebutnya lalu kembali mengurutnya dengan lembut, bener-bener kali ini Rian dibuat nggak berdaya sama bumil yang satu ini. Rian menggigit kuat bibir bawahnya sambil mencengkram erat lengan Ara menahan rintihan kenikmatan yang bertubi-tubi dirasakannya, siang ini Ara bener-bener bikin Rian melayang. Setelah memastikan cairan dari kejantanan Rian berhenti keluar, Ara membasuhnya lembut dan membersihkannya, setelahnya ia kembali membawa Rian bermain di bawah guyuran shower.

Rian: udah ya ra... udahan main air nya ya..... nanti masuk angin

Ara: takut masuk angin apa kamunya yang udah lemes? (tanya Ara terkekeh)

Rian: dua-duanya... udah puas hmm..

Ara: sebentar lagi ya sayang....

Rian: udah ra... kita kan mo jalan-jalan ke pantai, masa jauh-jauh ke Lombok naik first class cuma mo mandi bareng pake shower, yang begini mah di rumah juga bisa Ara...... nggak usah jauh-jauh ke Lombok

Ara: aaakkhh...

Rian: kenapa ra... nggak apa-apa kan?

Ara: anak kamu barusan nendang keras banget.. kayaknya dia minta udahan mandinya deh..

Rian: kamu sih ngejailin papanya... dibales kan sama anaknya (ucap Rian terkekeh ngeledek istrinya)

Ara menahan tawanya lalu mematikan kran shower.

Home sweet home 🏡Where stories live. Discover now