*Di Stasiun Kota Bandung Jawa Barat
Entah udah berapa kali Fahri mondar mandir kaya setrikaan ikutan panik nungguin go food pesanan Rian. Sementara Rian masih fokus mantengin posisi ojolnya di map aplikasi delivery foodnya.
Fahri: yan... gue nggak bisa nunggu lagi lah, bentar lagi keretanya jalan, gue masuk duluan ya.. semangat!! mudah-mudahan batagor lu bisa dateng tepat waktu
Rian: ya ampun ri... lo tega banget ninggalin gue
Fahri: sorry deh.. yan.. udah keseringan gue diribetin ama lo... udah lo urus sendiri dah itu pesenan bini lu... (sahut Fahri meninggalkan Rian menuju peron)
Rian berusaha menghubungi kang ojolnya buat konfirmasi posisi nya dia, sementara itu panggilan kepada penumpang kereta yang berangkat jam 5 sore terus menggema, Rian udah kebingungan mau ikutan masuk ke peron atau tetep nungguin kang ojol yang nganter batagor. Waktu terus berjalan, sisa 5 menit lagi keretanya akan berangkat ke Jakarta, tapi tiba-tiba aja sebuah panggilan dari nomer tidak dikenal masuk ke ponselnya.
Ojol: pak.. saya dari go food udah di depan pintu stasiun, mo antar batagor
Rian: okey bang, saya lari ke depan sekarang
Nggak pake babibu Rian langsung kabur sembari ngebawa semua tentengannya.
Dengan nafas yang masih terengah-engah Rian berhasil nyamperin kang ojol dan ngambil batagor pesenannya, setelah bilang makasih, pria ini lantas balik kanan dan kembali berlari ke pintu pemeriksaan tiket lalu menuju peron. Telat semenit aja pintu kereta udah pasti bakal ditutup, bahkan saking keburu-burunya, Rian main masuk gerbong dengan asal yang penting nggak ketinggalan kereta, setelahnya pelan-pelan dia ngeliat tiketnya untuk tau di gerbong berapa seharusnya tempat duduknya berada. Setelah menyusuri dua gerbong dan restorasi Rian akhirnya nemuin tempat duduknya tepat disamping Fahri.
Braaakkkk.... Rian ngebanting tas ranselnya di kursi kosong sebelah Fahri.
Fahri: astagaaa.... gue kirain lu ketinggalan kereta
Rian: huuuhhh... capek gue.. (keluh Rian menyeka keringat di dahinya)
Perlahan pria ini menaruh ransel dan tas laptopnya di kabin atas kursinya, tak ketinggalan bungkusan batagor pesenan istrinya.
Fahri: keburu juga itu ojol nganterin batagor?
Rian hanya ngangguk-ngangguk lalu bersandar, sesekali ia membuang nafas, lalu membuka tutup botol air mineral dan meneguknya.
Fahri: ckckck.... (Fahri senyum-senyum sambil nepuk-nepuk pundak kawannya itu)
Sementara Rian masih sibuk ngatur nafas, karena mendadak berasa habis jadi pelari.
Fahri: mo jadi bapak emang berat ya bro ujiannya..
Rian: ya semoga aja bini lo nanti kalo hamil nggak ribet ya
*Di Kediaman Bpk Febrian Ditya Saputra di kawasan Pasar Minggu Jakarta Selatan
Aroma opor ayam dan kentang balado menyeruak memenuhi beberapa ruangan di rumah Rian dan Ara, setelah sempat menelpon suaminya, Ara langsung sibuk di dapur bikin masakan.
Kirana: wangi banget masakan kamu sayang.... mama jadi laper nih.. (ucap mamanya Rian nyamperin menantunya yang sibuk nata makanan di meja makan)
Ara: ya makan dong mah... Ara masak juga kan buat mama, tapi tunggu bentar ya mah... buat makan opornya Ara lagi pesen lontong di warung nasi langganan di komplek yang juga jualan lontong sayur, bentar lagi juga dianter kesini lontongnya
YOU ARE READING
Home sweet home 🏡
FanfictionSefruit kisah yang terinspirasi dari Nam Joo hyuk dan Bae Suzy yang sukses meranin karakter Dosan dan Dalmi. Berisi kumpulan cerita-cerita fiksi pendek tentang problematika-problematika sederhana di kehidupan rumah tangga pasangan muda. Pokoknya no...