Beli underwear

273 22 67
                                    

*Di kantor salah satu BUMN di bilangan Setiabudi Jakarta Selatan

Setelah menghabiskan cuti selama 6 hari, Rian akhirnya kembali ke rutinitas pekerjaannya. Memasuki ruangannya, Rian kali ini tak langsung menuju mejanya, calon ayah ini mampir dulu ke meja Ridwan dan Fahri untuk memberikan bungkusan oleh-oleh dari istrinya.

Ridwan: wah.. wah.... yang habis pulang baby moon, muka seger nih.. udah kaya buah dingin.. (ucap Ridwan menyambut kawannya)

Rian: nih... buat lo... ini juga buat lo.... (seloroh Rian menaruh bungkusan oleh-oleh di meja Ridwan dan Fahri, kemudian berlalu menuju mejanya)

Fahri: apaan nih? oleh-oleh dari Lombok yan?

Ridwan: wah kaos.. cakep nih...

Rian: iya itu oleh-oleh dari Lombok

Ridwan: nggak nyangka lo inget juga ama kita.. makasih ya yan..

Rian: makasihnya ke Ara aja... dia yang beliin oleh-olehnya, gue mah ogah beliin buat kalian

Ridwan: yaelah sama aja kali duit Ara juga dari lo..

Fahri: Ara emang paling baek dari dulu, udah cantik, baik, anaknya ramah... tapi kok bisa dapet suami cemburuan plus medit kaya lo..

Mata Rian udah melotot, tangannya juga udah mengepal hendak melayangkan tinju ke arah Fahri.

Rian: gue masih ngasih ampun ke lo ya ri.. berhubung kemarin sebelum gue sama Ara ke Lombok, lo udah bantu jelasin perkara Karina ke Ara.. tapi sekali lagi lo biarin Ara masuk area proyek, gue nggak ada ampun lagi ya ri...

Ridwan: emangnya Karina kenapa dah?

Fahri: jadi sebelum mereka ke Lombok, si Ara itu mendadak nelpon gue, katanya mo surprise in Rian, cuma gue ama Rian lagi di proyek sama Karina juga, nah pas si Ara masuk... nggak sengaja dia liat si Karina lagi nempelin plester ke mukanya Rian, gara-gara si Rian jatoh hampir ketimpa balok beton

Ridwan: trus apa hubungannya Karina ama Ara?

Fahri: ah.. lemot lo.. males gue jelasinnya

Fahri pun balik lagi fokus ama komputernya mengabaikan Ridwan yang garuk-garuk dan celingak celinguk nggak paham.


*Di Kediaman Bpk Febrian Ditya Saputra di kawasan Pasar Minggu Jakarta Selatan

Selesai ngejemur pakaian, Ara sekarang lagi ngelipet-lipetin baju-baju mereka yang semula ada di koper. Sambil lipet-lipet baju nggak tau kenapa dadanya berasa kenceng dan begah banget, awalnya bumil ini cuek aja sama apa yang dia rasain, tapi lama-lama dia pun makin nggak nyaman, setelah beberapa kali menghela dan membuang nafas, Ara masih aja ngerasa ada yang nggak nyaman ama dadanya, akhirnya dia memutuskan untuk ngelepas bra nya, bener aja ternyata setelah dia lepas, sekarang dadanya berasa agak longgar, bumil ini pun lanjut lipet-lipet bajunya.


*Di kantor salah satu BUMN di bilangan Setiabudi Jakarta Selatan

Tepat pukul 5 sore Rian sudah merapikan tas ranselnya dan bersiap pulang.

Ridwan: mo langsung balik lo?

Fahri: ya iya lah wan.. menurut lo, mana ada Rian kelayaban sendirian..

Rian: bawel lo ri...

Ridwan: beneran lo mo langsung balik? gue sama anak-anak mo pada ngopi-ngopi bentar (tanya Ridwan ke Rian)

Rian: nggak wan, gue langsung balik aja

Fahri: lu kayak nggak kenal Rian aja sih wan.. sejak kapan Rian mau diajak nongkrong-nongkrong, semenjak pacaran sama Ara.. sosialisasi Rian makin sempit, gaulnya cuma mancing ama hiking doang, udah nggak ada itu nongkrong-nongkrong

Home sweet home 🏡Where stories live. Discover now