First move

284 23 15
                                    

*Di sebuah Private Villa di kawasan Perbukitan Sentul, Bogor

Setelah melalui beberapa malam berdua layaknya pasangan pengantin baru, Ara dan Rian akhirnya mulai berkemas, karena besok pagi keduanya akan kembali ke Jakarta, Rian akan kembali ke rutinitas pekerjaannya, sementara Ara akan kembali beraktivitas di rumah sambil menanti kapan Rian akan memenuhi janjinya mengajak Ara pergi baby moon.

Ara: sayang... baju kamu udah kamu masukin semuanya belum?

Rian: udah sayang... (sahut Rian sambil memeluk istrinya dari belakang dan menciumi leher Ara)

Ara: ian...

Rian: hmm...

Ara: manjanya jangan sekarang ya... aku masih ngerapiin koper

Rian masih saja terus mengecup leher dan menelusuri garis rahang Ara dengan bibirnya.

Ara: ian... (panggil Ara sambil tangan kanannya meraih kepala Rian menjambak pelan rambut suaminya)

Rian: berendem air anget bareng yuk, aku kan masih punya 1 nyawa lagi (bujuk Rian ke istrinya sambil menyampirkan rambut panjang Ara, dan tak berhenti mengecup leher istrinya)

Ara: iya... tapi aku beres-beres dulu ya.... besok kan kita udah mo pulang ke Jakarta

Rian: okey.. 5 menit lagi ya... (pinta Rian ke istrinya, masih tak berhenti mengecup leher Ara)

Ara: 15 menit lagi ya sayang....

Rian: kelamaan...

Ara: ya kalo kamu nempel terus begini, gimana aku bisa cepet ian... di depan ngebawa bayi kecil di belakang ditemplokin bayi gede.. yaudah 10 menit lagi deh.. gimana? (tawar Ara sambil tangannya masih sibuk melipat beberapa pakaian dan menatanya di dalam koper)

Rian hanya mengangguk dan masih menyandarkan kepalanya di bahu kanan istrinya.

10 menit lebih berlalu Ara masih sibuk merapikan isi kopernya, dengan telaten bumil ini menata baju-baju miliknya dan juga milik suaminya.

Rian: ra.. udah lebih dari 10 menit

Ara: ini baju kamu banyak yang berantakan sayang... aku harus rapiin dulu, bentar lagi selesai kok, sabar ya...

Rian hanya mendengus kesal, namun tak bergerak dari posisinya, dan tetap memeluk Ara.

Setelah memastikan semuanya isi kopernya tertata rapi, Ara pun membalikkan tubuhnya menghadap suaminya lalu membelai lembut rambut Rian.

Ara: kamu kenapa sih.. nggak sabaran banget hmm? (ucap Ara sambil menangkup kedua pipi suaminya)

Cup... Rian tak menjawab, namun calon ayah ini malah mengecup singkat bibir istrinya.

Ara: dasar bayi gede... (ledek Ara ke suaminya lalu memencet hidung mancung Rian)

Rian: ayo ra.... (rengek Rian sambil menarik-narik pelan dress yang dikenakan istrinya)

Ara: iya.. iyaaa.... (sahut Ara terkekeh melihat Rian yang merengek-rengek seperti bayi)

Mendengar jawaban Ara, Rian pun langsung membopong istrinya menuju kamar mandi. Sesampainya di kamar mandi Rian mendudukkan Ara di closet.

Ara: mana air angetnya aja belom disiapin?

Rian: bentar ya, sambil aku siapin air panasnya.. aku bersihin dulu vagina kamu, aku takutnya kelepasan kalo nanti udah berendem di dalem bath up

Ara: tapi kan ini berendem di air ian... emang masih harus dibersihin juga?

Rian: tetep ra.. sebentar aja ya.... aku nyalain kran air panasnya dulu ya.. (jawab Rian kemudian beralih menyalakan kran lalu mengambil gelas kecil serta cairan antiseptic)

Home sweet home 🏡Where stories live. Discover now