*Di Kediaman Bpk Febrian Ditya Saputra di kawasan Pasar Minggu Jakarta Selatan
Jam menunjukkan pukul 04.30 pagi, masih kepagian buat Ara untuk langsung bangun secara emang selama hamil dia selalu bangun jam 05.30 atau jam 06.00 pagi. Tapi nggak buat Rian, alarm di handphonenya memang sengaja di set di jam 04.30, cuma nggak kaya biasanya yang langsung bangun, mandi, trus siap2 ngantor, pagi ini si Rian masih mager di kasurnya sambil meluk Ara. Diliatnya terus muka istrinya sambil dimainin rambut poninya Ara yang berantakan.
Ara yang terusik tangannya Rian yang nggak bisa diem akhirnya kebangun, kelopak matanya kebuka pelan sambil masih sesekali menyipit karena belum 100 persen kekumpul nyawanya.
Rian: yah.. ko bangun sih (masih sambil mainin poninya Ara)
Ara: eekhmm... kok masih disini? kok nggak siap2? nggak pergi ke kantor emangnya?
Rian: pergi lah.. tapi kok mendadak males ya, pengen disini aja sama kamu (sambil nyubit idungnya Ara trus tangannya lanjut elus-elus puncak kepala Ara)
Ara: lah....
Rian: kok lah?
Ara: ini udah mau jam 5 pagi Riaaan.. kamu belom mandi, belom siap2, mo jalan jam berapa kamu.. ntar kena macet lagi (protes Ara ke suaminya, padahal dianya sendiri masih nyaman banget dipelukan suaminya sambil bantalan di lengannya Rian)
Rian: istri aku kalo lagi bawel kok cantik banget ya mashaallah.. (nggak ada angin nggak ada ujan si Rian pagi ini bener-bener clingy)
Ara: kalo lagi bawel aja ya cantiknya? hhmm.. cukup tau
Rian: you're beautiful in every single second dan nggak tau kenapa, lagi hamil begini kamu tuh seribu kali lipat cantiknya, bergairah gitu sayang... (masih sambil senyum trus elus-elus dagunya ara, tingkahnya makin clingy makin bikin Ara risih)
Ara: solat subuh dulu sanaaa.. biar lepas tuh setan gombalnya (bales Ara sambil tangannya melayang nabok Rian pake bantal disebelahnya)
Rian: iya kayanya ya.. mungkin aku udah kemasukan jin gombal kali ya.. (si Rian nya masih aja senyum nggak kelar-kelar)
Ara: kamu tuh.. ihh kenapa sih... cepetan sana mandi, siap2, sarapan trus berangkat (bujuk Ara tergelak, nggak tahan juga liat ekspresi ajaib suaminya pagi ini yang lengketnya udah lebih2 dari lem korea bikin Ara nggak tahan buat ngakak) ehh.. tapi aku mager ke dapur trus kamu nanti sarapan apa dong ya? kan roti tawarnya udah abis kemarin aku yang makan
Rian: yaudah nggak usah masak, nanti aku mampir aja sarapan di Bu Barkah, kamu mo dipesenin makanan sekalian nggak buat sarapan? biar ntar dianterin sama Bu Barkah
Ara: lagi nggak pengen masakannya Bu Barkah ah.. nanti aku delivery aja
Rian: okay kalo begitu tuan putri... tapi inget ya jangan pesen ice Americano tanpa aku (ucap Rian sambil perlahan ngelepas pelukannya ke Ara dan beranjak pergi ke kamar mandi)
YOU ARE READING
Home sweet home 🏡
FanfictionSefruit kisah yang terinspirasi dari Nam Joo hyuk dan Bae Suzy yang sukses meranin karakter Dosan dan Dalmi. Berisi kumpulan cerita-cerita fiksi pendek tentang problematika-problematika sederhana di kehidupan rumah tangga pasangan muda. Pokoknya no...