*Di sebuah private villa di kawasan pantai senggigi, Lombok Barat, NTB
Masih betah dibalik selimutnya, Rian dan Ara asyik becandaan berdua nggelitikin badan satu sama lain, sesekali bumil ini mencet hidung mancung suaminya, sementara Rian nggak berhenti nggelitikin pinggang Ara. Capek ketawa-ketawa Rian akhirnya meluk istrinya, sambil ngusap-usap punggung polosnya Ara.
Rian: sayang.. aku dapet flightnya jam 15.50 WITA itu udah yang paling sore.. jadi nanti siang kita udah harus siap-siap check out dari sini, nggak apa-apa kan?
Ara: nggak apa-apa sayang... kita kan udah extend sehari disini, itu juga udah cukup
Rian: besok kalo anak kita udah bisa diajak naik pesawat kita jalan-jalan lagi ya... (ucap Rian lalu mengecup pundak mulus istrinya)
Ara merenggangkan pelukan Rian, tersenyum dan mengangguk lalu mencium pucuk hidung suaminya.
Ara: mandi yok...
tanpa babibu Rian langsung ngebopong bumil itu menuju kamar mandi.
Selesai mandi Rian dibantuin Ara mulai menata barang bawaan mereka di koper.
Rian: untung aku bawa koper yang gede, jadi muat kan naro belanjaan oleh-oleh kamu yang banyak banget ini
Ara: sayang... oleh-oleh ini juga kan buat mama-mama kita, buat eyang, buat papa kamu, buat Sinta, aku juga beliin loh buat Fahri sama Ridwan
Rian: kamu beliin Ridwan sama Fahri juga?
Ara: iya.. aku beliin mereka kaos, nanti kamu kasihin mereka ya... pas masuk kerja besok
Rian: nggak sekalian Bu Barkah kamu beliin oleh-oleh juga...
Ara: kamu mo ngasih oleh-oleh ke Bu Barkah? kita harus balik lagi ke sentra oleh-oleh nya dong, ini udah pas aku packing buat keluarga sama temen-temen deket kita aja (tanya Ara yang polos banget nanggepin becandaan suaminya)
Rian memutar matanya ke berbagai arah lalu membuang nafas dan lanjut menata baju-bajunya di koper.
Selesai berbenah koper, Rian ngajakin istrinya ke pantai lagi, alasannya kali aja Ara mo foto-foto lagi sebelum mereka balik ke Jakarta.
Rian: mo ke pantai lagi nggak ra?
Ara: hmmm... (sahut Ara masih nampak berpikir)
Ara: sayang... kita nggak ke gili trawangan? pas kemaren-kemaren aku sempet bikin story, temen-temen aku bilang... kalo lagi ke Lombok main ke gili trawangan, katanya bagus
Rian: disana kebanyakan snorkeling ra... kamu lagi hamil nggak usah snorkeling lah..
Ara: oh... jauh nggak tempatnya?
Rian: jauh atau nggak nya aku nggak tau pasti, setauku itu kan pulau ra.. jadi kita harus naik speedboat buat kesana, aku pikir karena perut kamu yang udah mulai gede.. aku nggak mau yang ribet-ribet, makanya aku cari resort-resort yang nyaman aja biar kamu bisa tetep santai tapi juga bisa jalan-jalan deket ke pantai
Ara: iya sih.. padahal kalo misalnya mo snorkeling juga aku mau-mau aja..
Rian: aku yang nggak mau... tim snorkeling biasanya suka iseng kalo wisatawannya perempuan, ntar yang ada dia pura-pura aja nuntun kamu nyari spot snorkeling tapi sambil nyelem sambil grepe-grepe badan kamu... nggak-nggak..... (sahut Rian matanya merem kepalanya geleng-geleng udah over thinking, jangankan snorkeling, Ara ke pantai pake bikini aja dia udah nggak rela)
Ara: ian.. ian... jangan over thinking ama cemburuan gitu ah.. ntar stress sendiri loh...
Rian: tapi ra...
YOU ARE READING
Home sweet home 🏡
FanfictionSefruit kisah yang terinspirasi dari Nam Joo hyuk dan Bae Suzy yang sukses meranin karakter Dosan dan Dalmi. Berisi kumpulan cerita-cerita fiksi pendek tentang problematika-problematika sederhana di kehidupan rumah tangga pasangan muda. Pokoknya no...